Desain Baju Dipakai NMIXX di MV 'O.O', Desainer Ini Angkat Bicara usai Sempat Kecewa Tak Diapresiasi
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Seorang desainer asal Amerika Serikat baru-baru ini muncul dan membuat cuitan di Twitter pribadinya dengan mengutarakan kekecewaan atas desain baju yang dikenakan debut NMIXX di video musik 'O.O' karena namanya tidak dicantumkan sebagai kredit.

WowKeren - Dalam waktu belakangan ini, debut NMIXX menggemparkan industri hiburan musik. Berbagai komentar positif bahkan yang negatif pun diterima oleh girl grup yang debut di bawah naungan agensi JYP Entertainment ini.

Pada 22 Februari, NMIXX secara resmi debut dengan lagu utama "O.O". Lagu utama girl grup beranggotakan 7 member ini sukses mencuri perhatian karena visual serta kemampuan mereka selama tampil di video musik.

Namun, di samping sorotan dan pujian yang diterima banyak dari NMIXX, secara mengejutkan seorang fashion desainer bernama Ciera Boyd mengutarakan kekecewaannya terhadap NMIXX dan agensinya. Melalui akun Twitter-nya, Ciera Boyd mengutarakan kekecewaan karena merasa tidak diapresiasi setelah melihat NMIXX mengenakan baju hasil desainnya.

"Ini gila, aku telah melakukan ini selama 3 tahun dan MFS ini mendapat 13 ribu likes dari desainku dan aku hampir tidak bisa mendapatkannya, tidak ada spoiler, tidak ada bayangan hanya sebuah pengamatan," tulis Ciera Boyd di akun Twitter pribadinya.

Desain Baju Dipakai NMIXX di MV \'O.O\', Desainer Ini Angkat Bicara usai Sempat Kecewa Tak Diapresiasi

Sumber: Twitter


Ciera Boyd juga mengunggah foto-foto hasil tangkapan layar yang bertujuan untuk membandingkan karya desainnya dengan baju yang dikenakan oleh beberapa member NMIXX. "Cukup periksa tanggal yang saya benci berbicara omong kosong tapi ini gila lol," tulisnya kemudian.

Desain Baju Dipakai NMIXX di MV \'O.O\', Desainer Ini Angkat Bicara usai Sempat Kecewa Tak Diapresiasi

Sumber: Twitter

Setelah merasa dirinya tidak mendapatkan apresiasi, dalam waktu yang cepat stylist bernama Dooho yang menggarap pakaian NMIXX ini akhirnya menanggapi hal tersebut dengan cara yang sopan. Sang stylist Dooho memberikan kredit yang mencantumkan bahwa ia terinspirasi dari Ciera Boyd. Ciera Boyd pun akhirnya memberikan ucapan terima kasih karena telah mendapatkan apresiasi dari stylist NMIXX langsung.

Desain Baju Dipakai NMIXX di MV \'O.O\', Desainer Ini Angkat Bicara usai Sempat Kecewa Tak Diapresiasi

Sumber: Twitter

Sementara itu, NMIXX baru-baru ini menjadi sorotan karena warna musik yang berbeda dari lainnya. Diketahui bahwa NMIXX memiliki dua genre yang menjadi satu dimana lagu "O.O" merupakan campuran dari dua genre, Bailey Funk dan Teenage Pop Rock, menciptakan genre unik yang disebut Mixx Pop.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait