Kim Bum Tanggapi Love Line dengan Na Eun Yang Tak Berkembang di 'Ghost Doctor'
tvN
TV

'Ghost Doctor' mengakhiri penayangan dengan rating tinggi mencapai 7,9 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Military Prosecutor Doberman" mulai 28 Februari mendatang.

WowKeren - "Ghost Doctor" pekan ini telah mengakhiri penayangan. Drama ini memang berakhir baik untuk setiap karakternya, namun tidak dengan percintaan. Pasangan Go Seung Tak (Kim Bum) dan Oh Soo Jung (Na Eun) hingga akhir hanya menjadi teman saja.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Bum pun membahas soal love linenya dengan Na Eun tersebut. Aktor kelahiran tahun 1989 ini awalnya mengaku senang beradu akting dengan idol cantik member A Pink itu.

"Rasanya sangat menyenangkan. Temanku dan aku memiliki hasil tes MBTI (kepribadian) yang sama. Sebagai INTJ, kami memiliki banyak pemikiran dan menghargai ucapan. Aku sangat nyaman dengannya, tapi aku tidak tahu apakah dia nyaman denganku," tutur Kim Bum.

Kim Bum menyatakan penyesalannya terkait percintaannya di akhir "Ghost Doctor". "Rasanya menyedihkan hubungan di antara mereka di drama tidak berakhir dengan baik. Kami juga saling malu satu sama lain, jadi kami hanya berbicara sedikit di akhir drama," ungkap Kim Bum.



Kim Bum juga membicarakan adegan ketika Oh Soo Jung menyatakan perasaan pada Ko Seung Tak. "Dia menyampaikan perasaannya dengan lembut dan baik. Saat aku selesai syuting adegan itu, Naeun benar-benar miring Soo Jung. Poin yang kuperhatikan adalah kesederhanaan," imbuh Kim Bum.

Satu-satunya hal yang membuat Kim Bum kecewa adalah para aktor tidak pernah bisa bertemu satu sama lain dengan nyaman karena penyebaran COVID-19. "Suasana di lokasi syuting sangat bagus tapi ada beberapa momen di mana kami tidak bisa makan bersama dengan nyaman," curhat Kim Bum.

"Ada staf individu, tapi lebih dari empat orang dilarang berkumpul, jadi ada banyak momen mengecewakan di mana kami hanya bisa makan bersama 2-3 orang. Keinginan pribadiku, kuharap akan ada momen di mana kami bisa makan dengan bebas," pungkas Kim Bum.

Sementara itu, "Ghost Doctor" mengakhiri penayangan dengan rating tinggi mencapai 7,9 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Military Prosecutor Doberman" mulai 28 Februari mendatang.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts