Seo Ye Ji Hadiri Baca Naskah 'Eve', Siap Akhiri Hiatus dengan Balas Dendam
TV

Seo Ye Ji terciduk menghadiri pembacaan naskah drama baru tvN 'Eve' bersama para aktor lain seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. Begini penjelasan karakternya.

WowKeren - Seo Ye Ji kembali tampil di depan publik usai menghadiri pembacaan naskah drama terbarunya yang bertajuk "Eve" atau "Eve's Scandal". Tampaknya Seo Ye Ji semakin siap mengakhiri hiatus sejak terlibat skandal dengan mantan pacarnya Kim Jung Hyun.

Prosesei pembacaan naskah itu dihadiri Seo Ye Ji bersama dengan para aktor lain. Foto yang baru-baru ini terungkap di media setempat menunjukkan sang aktris bersama dengan Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoon Sun.

Dalam "Eve", Seo Ye Ji akan memerankan Lee Ra El yang sedang merencanakan balas dendam dengan hati-hati selama 13 tahun setelah menyaksikan ayahnya dibunuh dengan tragis. Lee Ra El membuat gugatan cerai senilai 2 triliun won terhadap pasangannya yang dari kalangan kelas atas.

Mengenai Seo Ye Ji yang akan menjadi bintang utama "Eve", tim produksi berkata, "Kami pikir keteramplan akting dan kemampuan mencerna karakter lebih penting daripada apa pun karena 'Eve' berisi proses persiapan cermat untuk rencana balas dendam."

Seo Ye Ji Hadiri Baca Naskah \'Eve\', Siap Akhiri Hiatus dengan Balas Dendam

Source: Naver


Menurut tim produksi, Seo Ye Ji adalah aktris dengan citra dan energi yang kuat untuk memerankan Lee Ra El. Pemahaman dan kasih sayangnya terhadap karakter membuatnya tim produksi semakin getol untuk menghadirkan sosoknya sebagai femme fatale di "Eve".

Kemudian ada Park Byung Eun yang akan berperan sebagai Kang Yoon Gyeom seorang CEO LY Group. Sebagai pria setia pada keluarganya, ia juga membereskan pekerjaannya dengan rapi. Tapi ia justru jatuh cinta pada Lee Ra El setelah melihatnya.

Menurut Lee Ra El, Kang Yoon Gyeom adalah seseorang yang membawa luka masa untuknya sekaligus harus dicintai. Tim produksi membutuhkan aktor yang menunjukkan pesona intelektual seksi di usia pertengahan 30 hingga 40-an. Park Byung Eun dinilai tepat untuk memainkan karakter penuh topeng dengan kedalaman narasinya.

Lalu, Yoo Sun memerankan Han So Ra istri Kang Yoon Kyeom dan putri politisi papan atas. Tim produksi beranggapan visual dan getaran Yoo Sun cocok memerankan karakter dengan emiliki segalanya mulai dari kekayaan sampai penampilan sempurna. Namun di balik itu semua, Han So Ra ternoda oleh luka, kecemasan dan obsesi di waktu bersamaan."

Terakhir, Lee Sang Yeob akan bermain sebagai Seo Eun Pyeong yang punya sesuatu untuk dilindungi sebagai anggota termuda Majelis Nasional Republik Korea. Seo Eun Pyeong bertekad meningglkan masa lalu pahit di panti asuhan demi kehidupannya. Citra Lee Sang Yeob yang hangat, lembut namun tegas membuat tim produksi yakin menempatkannya sebagai Seo Eun Pyeong.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Eve" akan disiarkan. Akan tetapi, drama tvN ini rencananya bakal tayang di tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru