Bela Babysitter Diduga Pelakor Pernikahan Mawar AFI, 'Bestie' Cantik Disentil Pansos?
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Sosok diduga teman sempat mengungkap pesan soal Susi Latifah, babysitter yang dituding merebut suami Mawar AFI. Sayangnya unggahan dukungan itu malah membuat teman pihak Susi diserang netter.

WowKeren - Sosok Susi Latifah naik daun pasca menikahi eks suami Mawar AFI, Steno Ricardo. Baru berusia 19 tahun, Susi malah diduga menjadi perebut suami alias pelakor yang membuat Mawar dan Steno bercerai.

Pasca dihujat publik, muncul akun diduga milik Susi. Akun tersebut seolah memperlihatkan sosok Susi yang seolah punya imej istri soleha dan religius.

"IKATAN CINTA..Inilah takdir yang orang lain banyak tidak terima," demikian kata akun tersebut. "Badai pernikahan akan membuat ikatan cinta kita makin kuat suamiku. Hingga akhir waktu. I love you suamiku 🤍."

Tak cuma itu, Susi seolah mencoba tegar dan menyerahkan semua pada Allah. Ia tampak pasrah atas nasibnya pasca menikah dengan Steno.


"Pasrahkan dan ikhlas, jodoh di tangan Tuhan," kata Susi. "Tentang jodoh, saya percaya jodoh di tangan Tuhan, Semua sudah diatur dijalannya. Tapi mengapa manusia menghakimi, dan menentang takdir yang mahakuasa."

Instagram

Pembelaan Bestie Soal Susi Latifah

Sadar Susi menanggung beban berat, salah satu sosok diduga bestie, Dina Damayanti, sempat buka suara. Dina meminta publik jangan menelan mentah-mentah kabar yang tersebar terkait Susi. Dina agaknya menyangkal soal sifat asli Susi yang diisukan merebut Steno dari Mawar.

"Mohon bantuannya buat teman saya Susi Latifah. Jangan post apapun tentang dia karena semua yang ada di media itu belum tentu benar," kata Dina. "Jangan mudah percaya dia benar-benar seperti itu. Bantu sebarkan ya."

Sayangnya usaha Dina membantu Susi malah disindir netter. Dina yang berparas cantik justru disentil berniat pansos dari masalah yang dialami Susi.

"Temennya mau pansos 🙄," kata netter. "Ini pasti temen cabe seperguruan pengincar om om juga," tutur yang lainnya. "Wahh minta di hujat juga tuh temen nya wkwk..siap siap loh kena mental juga kl membela cabe mah," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait