Lagu Ciptaan Yuta NCT 'Butterfly' Punya Makna Dalam, Ada Kaitan Dengan Tato Kupu-Kupu
Instagram/nct127
Musik

Sebelumnya, saat penggemar mengetahui Yuta NCT memiliki tato di area tubuhnya menjadi heboh diperbincangkan. Pasalnya, idola satu ini memilih gambar kupu-kupu di area perut kirinya.

WowKeren - Lima tahun setelah debutnya bersama, NCT 127 yang baru-baru ini menjadi pemenang Daesang menumbuhkan kebanggaan atas prestasi yang diraih. Sebab itu, hal ini juga berpengaruh dengan Yuta yang mana belakangan ini ia menunjukkan kemampuannya untuk menulis dan mengekspresikan perasaannya dengan lagu ciptaan sendiri yang berjudul "Butterfly."

"Butterfly" menjadi salah satu perbincangan hangat penggemar karena sebelumnya mereka dikejutkan dengan tato di bagian tubuh Yuta yang berbentuk kupu-kupu. Karena ramai dibahas, Yuta kemudian mengungkap makna sebenarnya di balik "Butterfly" yang berkaitan dengan tatonya pada konten channel Youtube NCT 127 pada 22 Februari 2022.

Yuta pertama kali membawakan lagu emosional tersebut di konser NCT 127 "NEO CITY: SEOUL- THE LINK" yang berlangsung di GOCHEOK SKY DOME pada 17-19 Desember 2021. Penampilannya yang meliputi keterampilan vokal dan tarian yang penuh makna sukses memikat hati penggemar di seluruh dunia karena konser tersebut juga disiarkan secara online dan global.

Dalam penjelasannya, Yuta mengatakan penampilan solo itu istimewa karena dia akhirnya bisa menunjukkan kepada para penggemar lagu yang dia buat dengan sepenuh hati, bersama dengan tarian yang dia ikuti bersama koreografer. Liriknya berisi beberapa pesan, termasuk bagaimana dia ingin berubah setelah tinggal di Korea sejak masa trainee dan ingin terbang dari tempatnya sekarang.

"Aku yakin fans sekarang sudah tahu aku punya tato kupu-kupu. Lagu ini tentang itu," tambahnya sambil menyebut tato kupu-kupu di sisi kiri perutnya. Saat Yuta menunjukkan bagaimana dia melatih penampilan emosionalnya, ia mengungkapkan lebih banyak cerita di balik penulisan lagu.


"Jujur, lagu ini adalah lagu untuk diriku sendiri," kata idola berusia 26 tahun itu. Yuta yang mengenal para penggemarnya dengan baik dan yakin bahwa mereka juga bisa merasakan beberapa bagian dari lagu tersebut.

Yuta juga berterima kasih kepada Rino Nakasone, direktur konser yang mendorongnya keluar dari zona nyamannya dan membantu Yuta menunjukkan bagian dirinya yang belum ditunjukkan. Sosok Rino Nakasone mendorongnya sepanjang jalan sehingga "Butterfly" sangat berarti bagi Yuta.

"Biasanya saat mempersiapkan penampilan, kami lebih fokus pada detail tentang tarian kami daripada aspek emosional. Tapi Rino ingin kami lebih fokus pada ekspresi kami. Dia lebih fokus pada makna dari setiap gerakan yang kami lakukan," katanya menyimpulkan dan tidak berhenti memuji kerja keras grupnya sekaligus kru yang terlibat.

Sementara itu, sebelumnya penggemar dihebohkan dengan gambar tato Yuta yang berbentuk kupu-kupu itu. Selain itu, penggemar juga heboh karena mengetahui kalau ia ternyata juga punya tindikan di tubuhnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait