Dikira Bakal Jadi Rebutan Thariq Halilintar dan Gala, Fuji Ngakak Faktanya Tak Sesuai Ekspektasi
instagram
Selebriti

Pengakuan Fuji soal ekspektasinya yang tak terjadi pancing gelak tawa, akui sempat pikir bakal jadi bahan rebutan Thariq Halilintar dan Gala namun faktanya malah begini.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji tengah begitu kasmaran dengan sang kekasih saat ini, siapa lagi kalau bukan Thariq Halilintar. Pasangan yang baru menjalani hubungan mereka ini kerap menunjukkan kebersamaan yang bikin fans baper dan ikut senyum-senyum sendiri.

Namun selain romantis, Fuji dan Thariq sendiri dikenal sebagai pasangan yang kocak dan anti jaim. Keduanya kerap bertingkah kekanak-kanakan yang malah memancing gelak tawa penggemar setia. Seperti baru-baru ini saat Fuji curhat mengenai ekspektasinya yang tak terwujud.

Dalam video yang beredar di beberapa aku gosip nampak Fuji yang mulanya tengah asyik bercanda dengan Thariq rupanya asyik menirukan tingkah Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sejak kepergian Vanessa dan Bibi, Gala memang paling dekat dengan Fuji sang tante.

Bahkan gara-gara itu pula Fuji sempat berpikir bahwa dirinya akan menjadi rebutan antara sang keponakan dan kekasihnya. Namun faktanya malah berbanding terbalik. Fuji ngakak mengakui faktanya tak sesuai ekspektasi lantaran justru Thariq lah yang saat ini menjadi rebutan dirinya dan Gala.

“Aku kira bakal aku yang direbutkan kamu dan Gala, ternyata aku dan Gala berebut kamu,” seloroh Fuji.


Seperti diketahui bahwa sejak hadir di kehidupan Fuji, Thariq berhasil merebut hati Gala. Saking dekatnya, kini Gala bak sangat nempel kepada Thariq. Bahkan video saat Gala panggil-panggil nama Thariq membuat fans gemas sekaligus haru.

Benar saja pengakuan Fuji seolah menguatkan kedekatan antara Thariq dan Gala saat ini. Netizen pun dibuat ngakak melihat interaksi Fuji dan Thariq sekaligus kembali gemas mengingat kedekatan mereka bersama Gala yang disebut-sebut bak menggantikan sosok Vanessa dan Bibi saat ini.

Aku aj gemes liatt mereka,” seloroh akun @resa******. “Penghilang penat di saat lelah, senyum2 sendiri gitu loh liat mereka tuh minnn,” ungkap @ekaa******.

Yaallahh aku bengeeek . Ucul bat si kalian,” timpal akun @zayyi******. “Suka gemes kalo gala manggil aii,, aiii... tapi trnyata lebih gemes pas gala manggil toyik.. toyik,” sahut @noona*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait