Haji Faisal dan Istri Kebanjiran Endorse, Begini Kata Manajer Soal Bagi Waktu dengan Gala
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Makin dikenal dan populer, begini kata manajer Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati soal kebanjiran endorsement dan cara bagi waktu dengan Gala Sky Andriansyah.

WowKeren - Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati kini semakin populer saja. Bahkan mertua mendiang Vanessa Angel ini semakin eksis saja di media sosial. Keduanya pun semakin kebanjiran endorsement.

Terkait hal itu, manajer Haji Faisal dan istri buka suara. Rupanya menurut manajer Haji Faisal, yakni Syifa tak kerepotan meski kini harus menangani banyak endorsement.

"Selama ini nggak kerepotan yang gimana-gimana. Cuma emang sekarang lagi full aja gitu," ujar Syifa.

Syifa pun mengaku kagum dengan Haji Faisal dan istri. Terutama pada Dewi Zuhriati atau Oma Dewi yang bisa mengatur waktu dengan baik. Pasalnya di antara kesibukannya melakukan endorsement, Oma Dewi masih bisa meluangkan waktunya untuk menjaga Gala. Bahkan Gala disebut begitu lengket pada Oma Dewi.

"Kalau buat endorse, ngebagi waktu buat Gala, buat kue bawang, itu memang bisa sih mama ngebagi waktunya. Walaupun udah oma-oma gitu ya tapi emang bisa gitu loh ngebagi waktunya," tutur Syifa.

"Aku juga salut banget gitu. endorse dapet, terus bikin dan ngurusin kue bawang dapet, podcast-podcast gitu juga ke mana-mana. Ngurusin Gala itu juga nomor satu sih," sambungnya.


Diungkapkan Syifa, Oma Dewi sering kebanjiran endorse baju syar'i, baju couple, kerudung, sepatu dan masih banyak lagi. Namun sayangnya, Syifa enggan membeberkan terkait pendapatan Oma Dewi dari endorsement.

Hanya saja, Syifa mengungkapkan jika ia sampai dianggap seperti anak sendiri oleh Haji Faisal dan istri. Syifa pun membocorkan perhatian Haji Faisal dan istri terhadap dirinya. Terutama Oma Dewi.

"Aku tuh kerja sama mereka tuh bener-bener aku dianggep anak banget. Waktu itu aku sempat bed rest gitu kan, itu bener-bener kayak, 'Syifa kapan ke sini, mama kangen. Mama kesepian', gitu. Terus disemangatin ayo sembuh," beber Syifa.

Namun netter rupanya gagal fokus dengan paras Syifa. Pasalnya menurut netter, paras Syifa berhasil mencuri perhatian lantaran dinilai manis dan cantik.

"Masyaallah cantiknya," tulis akun @si*****ra. "Manajer oma opa cantik sekali," puji netter dengan akun @ro*****na.

"Orang nya cantik gk byk omong baik hati manajer haji faisal," sambung akun @yu*****ni. "Manager pak faisal & ibu dewi kalem ya, profesional nggak banyak statement, nggak kayak manajer sono," timpal akun @an******95.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait