Park Byung Eun Tanggapi Kontroversi Seo Ye Ji, Merasa Terganggu di Lokasi 'Eve'?
tvN
TV

Park Byung Eun mengungkap bagaimana rasanya beradu akting dengan Seo Ye Ji di 'Eve'. Sang aktor mengakui dirinya sadar akan kontroversi yang menimpa lawan mainnya itu.

WowKeren - Park Byung Eun telah rampung membintangi "Eve". Aktor kelahiran tahun 1977 itu memerankan karakter Kang Yoon Kyum, pria beristri yang akhirnya terjerat pesona Lee Ra El (Seo Ye Ji) dan rela melakukan apa saja demi wanita itu.

Begitu merampungkan "Eve", Park Byung Eun menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Sang aktor mengungkap bagaimana rasanya beradu akting dengan Seo Ye Ji. Park Byung Eun pun mengakui dirinya sadar akan kontroversi yang menimpa lawan mainnya itu.

"Seo Ye Ji dicasting terlebih dahulu dan aku sadar akan situasinya. Kami bertemu untuk bekerja. Aku tidak peduli dengan bagian luar selain pekerjaan. Aku hanya cemas dan ingin tahu tentang bagaimana chemistry kami di luar lokasi syuting," tutur Park Byung Eun.

Park Byung Eun menambahkan, "Aku memikirkan hal yang sama tentang Yoo Sun. Seo Ye Ji fokus pada syuting tanpa memperhatikan hal-hal eksternal. Ketika melihat naskah Seo Ye Ji, itu compang-camping. Naskahku tampak seperti baru. Aku berterima kasih atas analisis naskahnya yang rajin."


Tanpa merasa terganggu sedikit pun dengan kontroversi Seo Ye Ji, Park Byung Eun malah merasa senang bisa berakting dengan sang aktris. Pria itu juga memberikan pujian terhadap Seo Ye Ji yang benar-benar bekerja keras untuk perannya di "Eve".

"Senang rasanya berpikir bahwa kita bisa bekerja sama. Di atas segalanya, dia memiliki sikap yang baik terhadap pekerjaan. Aku juga berterima kasih atas akting emosionalnya. Aku meneteskan air mata saat latihan," puji Park Byung Eun.

Park Byung Eun lanjut mengatakan, "Ada saat-saat ketika aku mengalami kesulitan karena tidak memiliki emosi, dan ada juga saat aku memiliki terlalu banyak emosi. Di babak kedua, emosi yang ditekan di awal diekspresikan dengan penuh semangat."

"Aku merasa sedih dan menyesal untuk waktu yang lama karena kupikir dia adalah kekasihku. Tidak ada alasan untuk peduli tentang kontroversi atau apa pun. Aktris itu mencurahkan perasaan yang baik ketika berakting denganku. Yang harus kulakukan adalah membenamkan diri dalam karakter di lokasi syuting," pungkas Park Byung Eun.

Sementara itu, "Eve" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 4,5 persen. Drama yang juga dibintangi Lee Sang Yeob itu akan digantikan oleh "Adamas" mulai 27 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru