Seo Ye Ji Berhasil Balas Dendam di Akhir Cerita 'Eve', Comeback Drama Usai Kontroversi Sukses?
Instagram/tvn_drama
TV

Di penghujung 'Eve', pembalasan Seo Ye Ji terhadap orang-orang yang diincarnya menemui kesuksesan. Berikut ulasan mengenai drama comeback sang aktris setelah terlibat kontroversi kehidupan pribadi.

WowKeren - Drama Rabu-Kamis malam, "Eve" yang dibintangi Seo Ye Ji telah tamat pada 21 Juli. Terlepas dari perolehan ratingnya di bawah 5 persen, benarkah comeback sang aktris ini dinilai miris?

Sejak terlibat kontroversi kehidupan pribadi, Seo Ye Ji akhirnya kembali ke layar kaca. Meski kontroversi tersebut telah berakhir, ternyata media setempat menganggap kembalinya Seo Ye Ji dalam drama "Eve" yang penuh sensasi kurang memuaskan.

Menceritakan tentang kisah di balik gugatan perceraian senilai 20 triliun won, "Eve" menyuguhkan kisah yang dramatis dan sensasional. Alur cerita drama ini berpusat pada Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang merencanakan balas dendam selama 13 tahun setelah melihat ayahnya terbunuh secara tragis.

Di penghujung kisah "Eve", pembalasan dendam Lee Ra El terwujud. Namun sayangnya Lee Ra El harus kehilangan Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) yang semula adalah target balas dendamnya. Namun rupanya Lee Ra El membayangkan kebahagiaan dengan Kang Yoon Gyeom di dalam angan-angan.


Episode terakhir "Eve" memperlihatkan kehancuran keluarga yang diharapkan Lee Ra El. Kang Yoon Gyeom meninggal dan Han So Ra (Yoo Sun) kehilangan kewarasan setelah serangkaian peristiwa yang terjadi.

"Eve" dinilai kehilangan pesonanya sejak menampilkan adegan ranjang panas di awal-awal episode. Setlah itu, drama ini disebut punya banyak adegan yang mengundang kerutan kening. Konflik, perselingkuhan, penyiksaan dengan pengaturan makjang membuat pemirsa sulit berempati dengan karakter Lee Ra El.

Perolehan rating "Eve" pun menjadi sorotan. Dimulai dengan kisaran 3 persen, rating turun ke angka 2 persen di episode 4. Drama ini lantas berakhir dengan angka 4,5 persen.

Salah satu kekurangan "Eve" yang ditunjuk media setempat adalah karena berfokus pada karakter Seo Ye Ji. Setelah hiatus, keputusan Seo Ye Ji memilih drama balas dendam penuh gairah disayangkan.

Seo Ye Ji sendiri diakui banyak orang karena kemampuannya menyampaikan dialog dengan baik dan kontrol emosi luar biasa. Meski kemampuan aktingnya sukses membuat pemirsa berdecak kagum, namun rupanya belum mampu mendongkrak drama "Eve" mencapai kesuksesannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru