HYBE Manfaatkan Popularitas BTS untuk 'Big Hit Music Global Audition 2022'  Di Seluruh Dunia
Instagram
Musik

Sementara itu HYBE yang dulunya dikenal dengan nama Big Hit Entertainment didirikan oleh Bang Si Hyukpada 1 Februari 2005 dan menandatangani trio vokal 8Eight pada 2007 sebelum BTS.

WowKeren - Belum lama ini HYBE telah mengumumkan BIGHIT MUSIC GLOBAL AUDITION 2022. Dalam kesempatan tersebut HYBE memanfaatkan kepopuleran idolanya Bangtan Boys alias BTS untuk mengajak para calon idola potensial bergabung dalam agensi.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa BIGHIT MUSIC akan mengadakan audisi global di tujuh kota di seluruh dunia secara langsung. Namun, ada juga peluang offline. BIGHIT MUSIC pun merilis video BTS yang mendorong calon peserta. Jadi, mereka mengingatkan semua orang bahwa di mana pun lokasinya, mereka dapat mengikuti audisi.


Pendaftaran dibuka sekarang hingga 18 September untuk pria yang lahir pada tahun 2002 atau lebih baru serta dapat mengikuti audisi dengan vokal, rap, menari, memproduksi dan banyak lainnya. HYBE sebelumnya mengadakan audisi multi-label di Las Vegas selama "PERMISSION TO DANCE ON STAGE".

Sementara itu HYBE yang dulunya dikenal dengan nama Big Hit Entertainment didirikan pada 1 Februari 2005 dan menandatangani trio vokal 8Eight pada 2007. Pada tahun 2010, perusahaan menandatangani kontrak manajemen bersama dengan JYP Entertainment atas boy grup 2AM dan di tahun itu, Bang Si Hyuk menandatangani Rap Monster sebagai anggota pertama BTS dan meluncurkan audisi nasional untuk merekrut anggota lain untuk grup tersebut dimana kemudian BTS melakukan debut mereka di bawah Big Hit pada 13 Juni 2013.

Big Hit mengumumkan rebranding menjadi perusahaan platform gaya hidup hiburan dengan nama HYBE Corporation pada Maret 2021. Perusahaan menjalani restrukturisasi organisasi yang lengkap, yang juga melihat nama "Big Hit Entertainment" (yang berkaitan dengan operasi musik) menjadi Big Hit Music di bawah divisi Label baru Hybe penggantian nama itu disetujui pada rapat pemegang saham. Perusahaan lalu pindah ke kantor pusatnya yang baru selesai di Yongsan Trade Center di Distrik Yongsan. HYBE juga mengakuisisi Ithaca Holdings milik Scooter Braun dan semua propertinya, termasuk SB Projects dan Big Machine Label Group, melalui anak perusahaannya Hybe America.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait