Chaeryeong ITZY Bicara Soal Komentar Negatif, Netter Ramai Beri Dukungan
Instagram
Selebriti

Ketika tampil di acara 'My Alcohol Diary' pada 22 Juli kemarin. member girlband ITZY ini berbicara tentang sosok yang sempat membuatnya menyerah untuk debut sebagai idola.

WowKeren - Baru-baru ini Chaeryeong tampil dalam program hiburan Youtube “My Alcohol Diary” pada 22 Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut member girlband ITZY ini berbicara tentang sosok yang sempat membuatnya menyerah untuk debut sebagai idola.

"Aku sangat peduli dengan perhatian orang lain. Tidak seperti ini ketika aku masih muda. Dulu aku berpikir bahwa aku paling cantik ketika aku masih di sekolah dasar. Tapi kepercayaan diri itu turun saat mempersiapkan debutku," kata Chaeryeong.

Sebagai tanggapan, Lee Young Ji bertanya, "Apakah ada acara khusus?". Chaeryeong berkata, “Ada banyak. Bahkan ada orang yang mencoba menghentikanku melakukan debut. Selalu ada beberapa orang seperti itu. Aku selalu mencoba memikirkan orang lain terlebih dahulu. aku sangat berhati-hati dengan reaksi aku tetapi tindakan seperti itu terlihat sarkastik bagi orang lain," tambanya dan mengungkapkan bagaimana dia terluka oleh komentar jahat. "Aku tidak peduli."


"Dia cantik dan berbakat, aku harap dia tahu itu sekarang dan dia memiliki begitu banyak pendukung!" komentar netter. "Beberapa tokoh masyarakat, sulit untuk mengatakan seperti apa mereka sebenarnya. Bukan Chaeryong. Tidak mungkin dia bukan orang muda, hangat, lucu, dan berbakat yang bisa kita lihat. Aku tidak mengerti proses pemikiran yang akan dimiliki siapa pun di mana hasil akhirnya adalah untuk menyakitinya secara langsung. Tapi berharap orang-orang itu menemukan penyembuhan yang mereka butuhkan," ujar yang lain. "Sulit untuk tidak mencintai gadis ini. Tidak hanya dia cantik dan memiliki aura elegan di sekelilingnya, tapi dia juga sangat berbakat. As sejati. Dia bisa menyanyi, menari dan rap dan melakukan ketiganya dengan baik. Dia diremehkan secara kriminal. Jika saya adalah direktur sebuah perusahaan fashion, saya ingin dia mendukung produkku," pungkas lainnya.

Sementara itu Chaeryeong memulai debutnya pada 12 Februari 2019 bersama ITZY dengan merilis album single "It'z Different". Penghargaan mereka termasuk Rookie of the Year di Golden Disc Awards ke-34, New Artist of the Year di 9th Gaon Chart Music Awards dan 2019 Melon Music Awards, Best New Female Artist di 2019 Mnet Asian Music Awards, serta New Artist Award di 29th Seoul Music Awards dan mereka juga menjadi girlband Kpop pertama yang mendapatkan Rookie Grand Slam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait