Terlalu Bersemangat Saat Fan Service, Yuna ITZY Hampir Jatuh Tuai Sorotan Netizen
Instagram
Selebriti

Di depan para reporter, ketika diminta untuk menunjukkan koreografi highlight dari lagu baru ITZY 'SNEAKERS', Yuna melakukannya dengan senyum cerah, memamerkan energi seorang maknae.

WowKeren - Baru-baru ini ITZY menghadiri rekaman untuk “Music Bank” KBS 2TV yang diadakan di KBS Hall di Seoul pada pagi hari tanggal 22 Juli (waktu Korea). Dalam kesempatan tersebut Yuna melambai kepada para penggemar yang sedang menunggu ITZY dan menaiki tangga untuk berdiri di barisan foto untuk difoto oleh wartawan.

Pada saat itu, kaki kirinya terjepit di tangga dan Yuna hampir jatuh karena dia memakai sepatu hak. Namun, dia dengan tenang mengangkat kakinya dan berdiri tanpa jatuh. Yuna tampak terkejut sambil mengelus dadanya dengan satu tangan dan kemudian menjulurkan lidahnya dan membuat ekspresi lucu kepada para penggemar yang khawatir.


Di depan para reporter, ketika diminta untuk menunjukkan koreografi highlight dari lagu baru ITZY “SNEAKERS”, Yuna melakukannya dengan senyum cerah, memamerkan energi seorang maknae. Yuna dikenal di grup sebagai anggota yang berkomunikasi dengan baik dengan penggemar dan sering melakukan fanservice.

Terlalu Bersemangat Saat Fan Service, Yuna ITZY Hampir Jatuh Tuai Sorotan Netizen
Kbizoom

Ketika semua artis naik ke panggung menjelang pengumuman pemenang di MBC “Show Champion” pada 20 Juli, Yuna dengan hangat bertanya kepada penggemar yang datang untuk menonton apakah mereka makan malam dengan isyarat. Selain itu Yuna juga rajin berinteraksi dengan penonton dengan melakukan kontak mata dan pose hati.

Setelah waktu foto, Yuna adalah anggota pertama yang mendekati para penggemar dan berpose untuk mereka sambil tersenyum. Sebelum masuk ke dalam gedung, Yuna melambai dan tersenyum cerah ke arah kamera lagi. ITZY, di sisi lain, memenangkan tempat pertama pada minggu ke-4 bulan Juli di Music Bank dengan “SNEAKERS".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait