Joo Jong Hyuk 'Extraordinary Attorney Woo' Bikin Emosi, Riwayat Akademis Mentereng
Selebriti

Memancing emosi penggemar 'Extraordinary Attorney Woo' dengan karakternya yang menyebalkan, terungkap bahwa Joo Jong Hyuk pernah belajar di salah satu universitas terbaik dunia.

WowKeren - Berkat perannya di "Extraordinary Attorney Woo" yang bikin emosi, Joo Jong Hyuk pun mendapat curahan perhatian penggemar. Siapa sangka bahwa pemeran pengacara Kwon Min Woo yang menyebalkan ini punya riwayat akademis mentereng.

Dalam "Extraordinary Attorney Woo", Joo Jong Hyuk berperan sebagai Kwon Min Woo yang dijuluki "Juru Strategi" menandakan sikapnya yang culas. Tidak seperti karakter lain, Kwon Min Woo menunjukkan ketidaksukaan hingga berniat menjatuhkan pengacara cemerlang Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang punya spektrum autis.

Mulai dibenci karena perannya di "Extraordinary Attorney Woo", Joo Jong Hyuk juga mendapatkan komentar negatif di akun media sosialnya. Saat kehidupannya dikulik seiring kebencian pada karakternya meningkat, terungkap bahwa Joo Jong Hyuk belajar di universitas bergengsi dengan proses seleksi sulit.

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Joo Jong Hyuk bisa disebut sebagai mantu idaman banyak orangtua di Asia. Lulus SMA di Korea, Joo Jong Hyuk menempuh pendidikan tinggi di luar negeri.


Joo Jong Hyuk \'Extraordinary Attorney Woo\' Bikin Emosi, Riwayat Akademis Mentereng

Source: KBizoom

Rupanya Joo Jong Hyuk belajar di jurusan Pemasaran dan Manajemen Hotel di Universitas Teknologi Auckland, Selandia Baru. Yang lebih mengesankan adalah, Universitas Teknologi Auckland adalah salah satu dari 1 persen universitas terbaik dunia. Fakta bahwa ia berhasil masuk ke universitas top semacam ini sangat mengagumkan.

Namun, saat bekerja paruh waktu sebagai barista, seorang pelanggan menawari Joo Jong Hyuk memberinya penawaran film komersial. Sehingga aktor tersebut mengembangkan hasrat berakting dan mewujudkan mimpinya berakting dalam film independen pada 2015.

Joo Jong Hyuk menandatangani kontrak dengan agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment pada 2018. Membuatnya satu "rumah" dengan berbagai bintang seperti Kim Go Eun, Han Hyo Joo, Lee Ji Ah hingga Park Bo Young.

Pada 2020, Joo Jong Hyuk memenangkan kompetisi Kakao M Actors. Sang aktor telah membangun kariernya dalam karya-karya terkenal sperti "My ID is Gangnam Beauty", "D.P.", "Yumi's Cells" hingga yang terbaru "Extraordinary Attorney Woo".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru