Joo Jong Hyuk Punya Tipe Ideal di Antara Cewek 'EAW', Sempat Kirim Pesan Manis Ini
Selebriti

Mendapatkan cinta fans di akhir 'Extraordinary Attorney Woo', Joo Jong Hyuk membicarakan tipe idealnya dari dalam drama. Di antara Joo Hyun Young dan Ha Yoon Kyeong, siapa tipe idealnya?

WowKeren - Drama andalan ENA "Extraordinary Attorney Woo" telah tamat pada Kamis (18/8). Meski begitu, banyak hal menarik yang masih bisa dikulik dari para pemainnya termasuk Joo Jong Hyuk yang juga ikut naik daun.

Pada 19 Agustus, Joo Jong Hyuk menjadi tamu di siaran radio SBS Power SM "Cinetown" yang dipandu Park Ha Sun. Dalam acara bincang-bincang itu, sang aktor tak cuma bicara perannya di "Extraordinary Attorney Woo" melainkan juga tentang tipe idealnya.

Di penghujung "Extraordinary Attorney Woo", karakter Joo Jong Hyuk yakni pengacara Kwon Min Woo akhirnya mendapat cinta penggemar karena mengalami perkembangan positif. Akhirnya, ia sudah mematenkan karakter Kwon Min Woo sebagai "Alhi Taktik Kwon" yang menyebalkan tapi tidak bisa dibenci.

Pertama kali muncul di siaran radio, Joo Jong Hyuk berkata, "Aku lebih khawatir daripada gugup, aku terlalu tenang."


Park Ha Sun membalas, "Kamu sebenarnya lebih gugup ketika kamu tampak tenang di luar. Joo Hyun Young datang ke sini dan banyak memujimu."

Sebelumnya, Joo Hyun Young pemeran Dong Geurami sempat datang ke siaran tersebut dan membicarakan tipe idealnya di antara laki-laki "Extraordinary Attorney Woo". Daripada Lee Jun Ho yang diperankan Kang Tae Oh, Joo Hyun Young memilih Kwon Min Woo.

Kemudian Park Ha Sun bertanya pada Joo Jong Hyuk, siapa cewek yang menjadi idealnya di "Extraordinary Attorney Woo". Disuruh memilih apakah tipenya Dong Geurami atau Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyeong), Joo Jong Hyuk bahkan sempat mengirim pesan manis salah satu di antaranya.

Alih-alih "Spring Sunshine", Joo Jong Hyuk malu-malu memilih Joo Hyun Young. "Dia memilihku waktu itu. Karena itu, aku mengiriminya pesan, 'Terima kasih, aku mencintaimu," bebernya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" berakhir dengan rating melampaui 17 persen. Sudah dua hari tamat, drama ini masih menempati peringkat 1 di Netflix Indonesia kategori acara TV per Sabtu (20/8).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru