Bak PDKT, Joo Jong Hyuk Rajin Komentari Post Ha Yoon Kyung 'Extraordinary Attorney Woo' di IG
BH Entertainment/Instagram/hoduent
Selebriti

Pemeran drama 'Extraordinary Attorney Woo', Joo Jong Hyuk dan Ha Yoo Kyung terlihat kerap menunjukkan interaksi akrab mereka melalui akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" saat ini memang tengah menyita perhatian penuh. Tidak heran jika para pemerannya juga ikut mendapatkan sorotan dari penggemar.

Para pemeran "Extraordinary Attorney Woo" pun tak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Aktor Joo Jong Hyuk dan Ha Yoon Kyeong pun menunjukkan keakraban mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Joo Jong Hyuk terlihat cukup rajin memeriahkan kolom komentar unggahan baru Ha Yoon Kyung. Sebelumnya, aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu menunjukkan komentar manis untuk potret Ha Yoon Kyung dan Park Eun Bin di lokasi syuting "Extraordinary Attorney Woo".

"Waktu bahagia bersama Woo Young Woo," ucap Ha Yoon Kyung di caption. "Mirip," ucap Joo Jong Hyuk.

Joo Jong Hyuk mengomentari potret Ha Yoon Kyung dan Park Eun Bin

Sumber: Instagram


Hal yang sama sekali tidak disangka, Joo Jong Hyuk juga tak ragu untuk memberikan komentar di potret Ha Yoon Kyung di luar lokasi "Extraordinary Attorney Woo". Interaksi antara Joo Jong Hyuk dan Ha Yoon Kyung di kolom komentar pun menunjukkan kedekatan mereka.

Joo Jong Hyuk mengomentari potret Ha Yoon Kyung

Sumber: Instagram

"Aku penggemar Sang Hoon! Aku ingin memiliki kaos juga!" aku aktor tampan itu. "Pergi beli dan pakai saja," balas kocak Ha Yoon Kyung.

Sang Hoon yang dimaksudkan oleh Joo Jong Hyuk adalah Moon Sang Hoon, ia diketahui menjadi cameo di "Extraordinary Attorney Woo". Moon Sang Hoon memerankan Kim Jeong Hun, seorang pengidap autis di salah satu kasus di drama tersebut.

Ha Yoon Kyung tampaknya mengenakan kaos dari brand yang dibuat oleh Moon Sang Hoon untuk memberikan dukungan. Manis!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru