Kazuha LE SSERAFIM Ungkap Cemilan Enak Tapi Sehat Favoritnya dan Spill Cara Pilih Ending Fairy
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Kazuha tidak hanya menjaga fisiknya melalui balet, tapi melalui ketekunannya dengan makan sehat dan olahraga sebelum performance. Dalam vlognya, ia juga menyempatkan diri untuk berolahraga.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM merilis vlog individu yang memberi penggemar tampilan di balik layar debut mereka. Dalam video tersebut, Kazuha membagikan tips makan sehatnya, bereaksi terhadap fancam acara musik individualnya, dan mengungkapkan bagaimana para member memutuskan siapa yang menjadi "ending fairy" setelah performance mereka.

Kazuha telah bekerja keras untuk berada dalam kondisi terbaik untuk debutnya. Dia tidak hanya menjaga fisiknya melalui balet, tapi melalui ketekunannya dengan makan sehat dan olahraga sebelum performance. Dalam vlognya, ia juga menyempatkan diri untuk berolahraga setelah hari yang panjang sebelum tidur.

Kazuha LE SSERAFIM Ungkap Cemilan Enak Tapi Sehat Favoritnya dan Spill Cara Pilih Ending Fairy

Untuk camilan sehat namun enak, Kazuha mengungkapkan tips rahasianya. Idol tersebut mengaku menyukai keripik mangga kering dan menemukan cara cerdas untuk menyiapkan camilan. Dia berbagi bahwa dia menempatkan keripik mangga kering dalam yogurt tawar semalaman, yang tidak hanya menambah kelembaban kembali ke mangga dan memberi rasa pada yogurt.


Di penghujung harinya, Kazuha juga meninjau fancam individualnya, dengan rajin memeriksa untuk melihat apa yang dia lakukan dengan baik selama penampilannya dan menentukan di mana dia bisa berkembang. Kerja kerasnya terbayar karena dia dikenal karena proporsinya yang seperti model, kecantikan yang elegan, bakat, dan etos kerja.

Kazuha LE SSERAFIM Ungkap Cemilan Enak Tapi Sehat Favoritnya dan Spill Cara Pilih Ending Fairy

Dalam hal member mana yang dipilih sebagai "ending fairy", mungkin sulit untuk memilih. Untuk performance "Music Bank" mereka di bulan Mei, grup ini diberi cara unik untuk memilih "ending fairy".

Untuk menentukan member yang beruntung, LE SSERAFIM memainkan Jenga! Meskipun mereka tidak menunjukkan para member saat bermain game, pemenangnya adalah Kazuha dan Huh Yunjin berdasarkan pakaian yang mereka kenakan untuk penampilan 13 Mei mereka di "Music Bank".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru