Main Bertiga Bareng Adzam, Sule Bersikap Dingin ke Nathalie Holscher?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Ajak Adzam Main boneka seraya ditemani Nathalie Holscher, Sule justru disebut perlihatkan sikap dingin. Warganet juga menangkap adanya perasaan masih saling menyayangi di antara keduanya.

WowKeren - Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher seakan tak lagi bisa diperbaiki. Usai sidang pertama digelar dan mediasi dinyatakan gagal, proses perceraian pun bakal terus berlanjut.

Meski sedang menjalani proses perceraian, Nathalie sama sekali tak menghalangi Sule untuk bertemu sang putra yakni Adzam Ardiansyah Sutisna. Bahkan baru-baru ini Sule kembali bertemu dengan Adzam.

Pertemuan ini pun tak lupa Sule rekam dan ia masukkan ke dalam kanal YouTube miliknya. Sule menggendong baby Adzam seraya menngajaknya bermain dengan menggoyang-goyangkan sebuah boneka.

Nathalie yang berada di belakang Sule mendadak mendekatinya lalu membenarkan mainan bonekanya. Sayangnya, Sule sama sekali tak menatap Nathalie meski dalam posisi berdekatan.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Dalam momen tersebut netter menilai sikap Sule begitu dingin seakan merasakan sakit harus berpisah dengan Nathalie.

"Klo org sdah gk mau natap mata itu artinya hati nya udah sering banget diabaikan .. makanya dya memutuskan untuk lbih baik dya diam," komen seorang netter. "Pas sampe rumah auto nangis kang sule mah," seloroh yang lain. "Masi PD saling sayng tu," celetuk lainnya.

"Sama sama sakit.sayangnya egonya masih sama2 tggi ga kasian Ama ortunya kasian Ama anaknya aja yg masih bayi," tambah yang lain. "Sule menyimpang sakit yg dalam.. jika bunda Natalie benar2 ingin be RT dgn baik, TDK ada ego dari dia. Ada pihak ke 3 yg jadi provokatornya . Pastinya bukan dari pihak Sule, Krn mereka sangat merindukan seorang bunda," timpal lainnya. "Keliatan kang S sakit hati tuh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait