Gempi Anak Gisella Anastasia Nyanyi 'Tak Ingin Usai' Dengan Nada Tinggi Sempurna, Bikin Merinding!
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan video ketika putri kecilnya, Gempi menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai' milik Keisya Levronka yang tengah viral. Menariknya, Gisel mengaku tak bisa menyanyi sebagus putrinya ini.

WowKeren - Gisella Anastasia mengabadikan momen putri kecilnya, Gempita Nora Marten bernyanyi lagu "Tak Ingin Usai" yang dipopulerkan Keisya Levronka yang sedang viral. Tampak dalam video, Gisel merekam momen putrinya yang ada di dalam mobil.

Awalnya Gisel meminta agar putri Gading Marten itu menyanyi dengan head voice. Selain itu Gempi juga diminta agar menyanyi dengan keras. "Siap non? Pakai head voice aja, yang keras tapi ya," ucap Gisel dalam video.

Kemudian Gempi terdengar menyanyi lagi "Tak Ingin Usai" dengan penuh penghayatan. Bahkan bagian nada-nada tinggi pun dinyanyikan Gempi dengan sempurna. Suara merdu Gempi juga terdengar begitu renyah.

Gisel terdengar begitu girang ketika Gempi berhasil menyanyikan lirik "Tak Ingi Usai" tersebut. Ia mengungkap putri kecilnya itu memang sudah penasaran untuk menyanyikan lagu tersebut. Gisel sendiri mengakui tak bisa menyanyi seperti Gempi.


"Yg penasaran nyobain lagunya kaka Keisya yg Tak Ingin Usai," tulis Gisella Anastasia di postingan Instagram pada Sabtu (23/7). "Mulai dr pake headvoice smpe akhirnya berani cobain kluarin suara semuanya. Kl mamanya bs ga? Oo tentu tydack! Hahahahahahhahaa."

"Selamat hari anak nasional buat semua anak Indonesia," pungkas Gisella Anastasia. Postingan Gisel pun langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa gemas pada Gempi. Bahkan ada yang memuji suara Gempi membuat mereka jadi merinding.

"Gemes banget!" kata Aurelie Moeremans. "Gemes bangetttttt!!!" sambung Tyas Mirasih. "Hey anak cantik suaranya bagus sekali," komentar akun @ayu***. "Merdunya gemmm," imbuh akun @july***.

"Mantap gempi suara mu cah ayu," seru akun @rin***. "Puji tuhan......merinding ....seolah harapan semua bisa kembali utuh....gbu ya," tambah akun @ruth***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts