Joo Jong Hyuk Ungkap Momen Liburannya di Bali, Singgung Soal Nasi Goreng
Naver
Selebriti

Dalam 'Extraordinary Attorney Woo', Joo Jong Hyuk didapuk berperan sebagai karakter Kwon Min Woo, cowok yang awalnya merasa iri pada kegeniusan Woo Young Woo (Park Eun Bin).

WowKeren - Joo Jong Hyuk kini sedang menuai popularitas besar atas peran apiknya dalam drama "Extraordinary Attorney Woo". Cowok kelahiran tahun 1991 itu berperan sebagai karakter Kwon Min Woo, cowok yang awalnya iri pada kegeniusan Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Begitu "Extraordinary Attorney Woo" tamat, Joo Jong Hyuk langsung menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Sang aktor awalnya membahas kesuksesannya dalam audisi Kakao M pada 2019 yang mendapat skor tertinggi meskipun kompetisi 700 banding 1.

Joo Jong Hyuk berkata, "Itu adalah keajaiban. Saat itu, aku berusia 29 tahun yang senang bekerja paruh waktu di sebuah kafe sambil syuting film independen. Aku ingin dievaluasi tentang bagaimana orang-orang yang terlibat dalam aktingku, jadi aku melamar. Aku berakting dengan nyaman, dan kurasa aku menyukai kenyamanan itu."

Joo Jong Hyuk mengenang reaksinya yang menangis deras setelah menerima skor tertinggi. "Sepertinya aku menunjukkan kepada ibu dan ayahku hasil yang terlihat. Itu adalah air mata yang aneh. Kupikir aku menangis karena tidak melakukannya dengan baik," imbuh sang aktor.


Joo Jong Hyuk kemudian membahas pengalamannya berlibur dengan tim produksi "Extraordinary Attorney Woo" di Bali. Diketahui bersama, sang aktor menikmati liburan selama 5 hari 3 malam bersama dengan Park Eun Bin dan Ha Yoon Kyung.

"Aku banyak berkuda di Bali. Saya benar-benar bersantai dan asyik bermain. Itu adalah waktu yang terasa seperti mimpi bahkan untuk duduk diam. Aku berenang setiap hari. Kupikir aku berenang sepanjang musim panas ini. Aku pergi snorkeling dan mencicipi nasi goreng yang dimakan di daratan sana," ucap Joo Jong Hyuk.

Menurut laporan media Korea, para pemain dan tim "Extraordinary Attorney Woo" menjalani liburan super mewah di Bali dengan menginap di Mulia Resort. Harga satu kamar dengan pemandangan laut yang dihuni mereka dibandrol 800 ribu won (sekitar Rp9 juta).

Tim "Extraordinary Attorney Woo" dilaporkan juga tinggal di sebuah vila di mana mereka tidak perlu khawatir akan pandangan orang-orang di luar. Joo Jong Hyuk cs juga dikatakan menggunakan layanan pelayan pribadi selama 24 jam.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" tamat dengan rating tertinggi penayangan mencapai 17,5 persen. Drama ini sudah dikonfirmasi bakal menggarap season 2 dengan jadwal tayang 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait