10 Pesona Swag Wooseok Pentagon, Viral Usai Dituding Hangout Bareng Member fromis_9
Selebriti

Wooseok Pentagon mendadak dituding pergi hangout bersama member fromis_9 ke klub pada malam hari. Namun Cube Entertainment segera membantah rumor tersebut.

WowKeren - Belakangan ini rumor kencan sedang ramai menerpa sejumlahi idol K-Pop. banyak dugaan mencuat ke permukaan lantaran adanya sejumlah potret sejumlah idol dengan rekan berbeda gender. Salah satunya adalah isu yang menyeret nama Wooseok Pentagon.

Hal ini bermula ketika netizen menuding kalau Wooseok diduga sedang hangout ke klub malam bersama member girl grup fromis_9. Hal ini karena seorang netizen memposting foto yang memperlihatkan sang idola pergi ke sebuah klub. Netizen itu melaporkan bahwa ada empat member girl grup tersebut pergi bersama Wooseok. Rumor ini pun langsung menyebar cukup cepat di jagat dunia maya dan sampai ke telinga agensi Wooseok, Cube Entertainment.

Pihak agensi membantah tegas rumor tidak mendasar tersebut secara singkat. Aksi Cube Entertainment ini menuai pujian karena dianggap cepat dan tanggap. Terlepas dari itu, Wooseok adalah sosok member termuda di Pentagon yang memiliki banyak pesona swag, Apa saja? Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Komposer Handal


Komposer Handal

Pemilik nama lengkap Jung Woo Seok ini dikenal jago menciptakan lagu. Namanya sering kali dikreditkan sebagai penulis lirik lagu-lagu hits Pentagon. Wooseok juga ikut menulis lirik lagu debut Wanna One yang berjudul "Energetic" dan "Never" serta single "Heart Sign" milik Ong Sung Woo.

2. Rapper Swag


Rapper Swag

Wooseok diketahui menempati posisi rapper utama di Pentagon. Ia bahkan menunjukkan kemampuan rapnya dengan berpartisipasi dalam program survival Mnet "Show Me The Money 9" pada tahun 2020 lalu.

3. Seangkatan Dengan Jungkook BTS


Seangkatan Dengan Jungkook BTS

Seoul School of Performing Arts (SOPA) merupakan sekolah seni Korea Selatan yang sering dijadikan tempat menuntut ilmu sejumlah idol K-Pop. Wooseok sendiri diketahui telah menyelesaikan pendidikan SMA-nya di sana dengan mengambil jurusan Stage Art pada tahun 2017 lalu. Menariknya, ia satu angkatan dengan Jungkook BTS (Bangtan Boys).

4. Lebarkan Sayap Ke Akting


Lebarkan Sayap Ke Akting

Pelantun lagu "Feelin' Like" ini rupanya juga melebarkan sayap ke dunia seni peran. Ia memulai debut aktingnya melalui web drama "Convenience Store Fling" pada tahun 2021 silam. Wooseok juga memikat publik dengan menjadi abdi negara di serial "The Guys I Want to Catch".

5. Bestie Lai Guanlin


Bestie Lai Guanlin

Pada tahun 2019, Wooseok debut sub-unit dengan bestie satu agensinya, Lai Guanlin eks Wanna One. Guanlin sendiri mengaku bangga bisa debut bersama Wooseok karena begitu mengidolakan member Pentagon itu.

6. Jago Main Alat Musik


Jago Main Alat Musik

Bakat seni tampaknya mengalir deras di tubuh Wooseok. idol kelahiran tahun 1998 ini rupanya cukup mahir bermain biola dan sempat memenangkan hadiah khusus di kompetisi biola. Wooseok juga pernah meraih medali perak di kompetisi band.

7. Bertubuh Atletis


Bertubuh Atletis

Wooseok memanglah anggota termuda, namun ia juga member tertinggi di Pentagon. Artis ganteng ini diketahui memiliki tinggi badan sekitar 188 cm. Wooseok bahkan memiliki kaki jenjang sepanjang 116 cm.

8. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang

Menilik postingan Instagram pribadinya, Wooseok beberapa kali berinteraksi dengan seekor anjing. Usut punya usut, penyanyi "Do or Not" ini disebutkan sempat ingin menjadi penjaga kebun binatang jika tak ingin jadi idol K-Pop. Hal itu lantaran Wooseok sangat menyukai binatang.

9. Model Catwalk


Model Catwalk

Memiliki tubuh semampai dan wajah rupawan, Wooseok pun beberapa kali melenggang di catwalk, Ia sempat dipercaya untuk menjadi model di Seoul Fashion Week 2018 dan 2021. Pada potret di atas, Wooseok tampil swag dengan hoodie putih dan kacamata hitam usai melenggang di Seoul Fashion Week 2022 bersama rekan setimnya, Yuto dan Shinwon.

10. Jajal Varshow


Jajal Varshow

Selebriti berusia 24 tahun itu rupanya pernah menjajal dunia variety show. Pada tahun 2021 lalu, Wooseok dipilih menjadi member tetap di acara olahraga "We Cycle" bersama Yunhyeong iKON dan Jeon Woong AB6IX. Ketiganya bahkan masih berteman hingga sekarang karena sering nongkrong bareng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait