BLACKPINK Bahas World Tour Mendatang, Janjikan Konser di Venue Lebih Besar dari Sebelumnya
Musik

Pada hari ini, Jisoo mengutarakan kesiapannya untuk bertemu para penggemar di seluruh dunia lewat tur konser, mengatakan bahwa tur dunia ini telah diumumkan setelah waktu yang lama.

WowKeren - Akhirnya comeback setelah lama absen, BLACKPINK menggelar konferensi pers global untuk memperingati perilisan single baru mereka, "Pink Venom" pada hari ini, Jumat (19/8). Di sini, para member berbagi perasaan mereka tentang tur dunia yang akan datang.

Pada hari ini, Jisoo mengutarakan kesiapannya untuk bertemu para penggemar di seluruh dunia lewat tur konser. "Tur dunia kami telah diumumkan setelah waktu yang lama. Fans telah menunggu lama, jadi kami bersiap untuk menuangkan semuanya ke dalamnya," ujarnya.

Jennie menimpali, berkata, "Kami sedang mempersiapkan tur dunia ini serta album baru kami. Aku tidak bisa mengungkapkan banyak, jadi aku ingin meminta kalian untuk bertemu denganku di tur."


Mengenai skala tur dunia ini, Lisa berkata, "Saat kami mencoba untuk bertemu penggemar sebanyak mungkin, skalanya tumbuh. Aku senang bisa bertemu BLINK (fandom BLACKPINK) di lebih banyak kota dan di tempat yang lebih besar."

Sementara itu, single pra-rilis BLACKPINK, "Pink Venom" adalah lagu hip hop yang menampilkan karisma kuat grup yang unik. Lagu ini juga menggabungkan suara instrumen tradisional Korea dengan ketukan lagu, sehingga membuat ketagihan sejak intronya. Selain itu, bagian rap yang tajam dan vokal yang memikat akan memaksimalkan pesona setiap member BLACKPINK.

Sebelum ini, BLACKPINK menarik perhatian dari penggemar global dengan mengumumkan perilisan full album ke-2 mereka, "BORN PINK", serta tur dunia yang diperkirakan akan menarik 1,5 juta penonton. Pada saat ini, "BORN PINK" telah melampaui 1,5 juta copy dalam seminggu pre-order, dan total penjualan untuk album ini diperkirakan akan melampaui 3 juta copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait