Pentagon Diduga Tak Terima Bayaran Karena Curhatan Hongseok
Hankyung
Selebriti

Curhatan Hongseok kepada penggemar soal situasi keuangannya menimbulkan dugaan bahwa CUBE Entertainment tidak membayar Pentagon. Baik fans maupun non-fans ikut memberikan komentar.

WowKeren - Baru-baru ini, muncul dugaan Pentagon tidak menerima bayaran gara-gara curahatan Hongseok. Idol kelahiran 1994 itu menjadi perhatian karena curhat soal keuangan.

Pada 6 Juni, Hongseok online untuk mengirim pesan penggemar untuk menyampaikan aktitvitas terbarunya bersama Pentagon. Hongseok yang keluar dari militer lebih awal karena alasan medis kini kembali ikut berpromosi.

Lewat obrolan dengan penggemar, Hongseok diduga menyinggung soal penghasilan aktivitas Pentagon. Selain membicarakan aktivitas dan mengomentari Instagram para member dan lain sebagainya. Santai, Hongseok memperlakukan mereka dengan santai bak dengan teman yang biasa diajak curhat.

"Pertama, tapi, aku tidak punya uang. Ha. Aku ingin punya beberapa. Hahaha? Apa yang membuatmu kami punya penghasilan?" kata Hongseok.

Kemudian sang idol menambahkan, "Aku telah menghasilkan lebih banyak pekerjaan paruh waktu daripada yang kulakukan sekarang. Aku dibayar pakai 'pengalaman'."


Seorang penggemar tampak mengunggah curhatan Hongseok ke forum online TheQoo. Rupanya ucapan Hongseok mendapatkan reaksi terlalu bersemangat netizen sebelum akhirnya dihapus. Namun postingan itu sudah ditonton 50 ribu kali hingga menimbulkan perdebatan.

Beberapa merasa Hongseok wajar bercerita tentang pendapatan karena memperlakukan fans seperti temannya. Soal OP pertama yang membuat Hongseok dikritik, netizen lain pun membela sang idol berkata demikian. Pasalnya gaji tetaplah hak idol sebagai hasil kerja keras mereka.

"Jika kamu tahu tentang apa yang terjadi pada Pentagon, kamu tidak mungkin marah padanya karena membicarakan hal ini kepada para fansnya. Apa yang salah dengan Cube? Mengapa mereka memperlakukan para anggota seperti ini?" kata salah satu netizen.

"Hal-hal pasti SANGAT sulit baginya untuk bilang hal seperti ini pada fans," sahut netizen lain. "Mungkin dia benar-benar bokek. Aku bahkan tidak tahu harus bilang apa. Komentar ini tidak lulus vibe check," imbuih yang lain.

"Aku bahkan tidak berpikir fans aka membagikan pesannya seperti ini. Aku juga keluar dari militer lebih awal karena kesulitan keuangan. Dan orang biasanya menunjukkan simpati dan perhatian. Bukan kritik. Beberapa dari kalian mencoba meruntuhkannya karena dia bicara tentang uang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait