IU Derita Insomnia, Harga Kasurnya Capai Rp 1,41 Miliar Bikin Syok
Twitter/_IUofficial
Selebriti

Diketahui bahwa IU memiliki tempat tidur sekaligus kasur seharga 100 juta won atau sekitar Rp 1,41 miliar. Netizen pun membayangkan betapa nyamannya tidur di kasur mahal tersebut.

WowKeren - Sebagai penyanyi sekaligus aktris populer, tak diragukan lagi kalau IU punya penghasilan benar yang memungkinkan dirinya untuk membeli barang-barang mahal. Baru-baru ini, kasur milik penyanyi kelahiran 1993 tersebut menjadi perhatian.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti kasur yang dipakai IU. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Ini tempat tidur yang digunakan IU, tapi aku kaget saat melihat harganya..."

Diketahui bahwa IU memiliki tempat tidur sekaligus kasur seharga 100 juta won atau sekitar Rp 1,41 miliar. Netizen pun membayangkan betapa nyamannya tidur di kasur mahal tersebut, yang ternyata juga dimiliki oleh Jennie BLACKPINK.

IU Derita Insomnia, Harga Kasurnya Capai Rp 1,41 Miliar Bikin Syok IU Derita Insomnia, Harga Kasurnya Capai Rp 1,41 Miliar Bikin Syok

Instiz


"Jennie juga menggunakannya... Aku juga ingin berbaring di tempat tidur itu," komentar netizen. "Aku ingin berbaring di tempat tidur itu sekali saja untuk mengetahui bagaimana rasanya," kata netizen lainnya. "Aku sangat penasaran dengan apa yang berbeda, kekekeke. Aku ingin berbaring sekali saja..." ujar yang lain.

"Tapi sebaliknya, aku pikir tidak nyaman tidur di ranjang hotel setelah tidur di ranjang itu," kata netizen. "Aku ingin tahu bagaimana rasanya berbaring di tempat tidur seperti itu," komentar yang lain. "Tidur sepertinya sangat penting bagi IU... Kalau aku jadi dia, aku juga akan membeli tempat tidur itu," imbuh lainnya.

Sebelumnya dalam wawancara dengan majalah GQ Korea pada November 2020, IU mengungkapkan bahwa ia menderita insomnia. Pemilik nama asli Lee Jieun itu berbagi bahwa dia menderita insomnia sejak berusia 20 tahun.

"Sepertinya alasan aku tidak bisa tidur di malam hari adalah karena aku sedang waspada terhadap sesuatu. Itulah penjelasan yang disederhanakan untuk mekanisme di balik insomnia yang diberikan rumah sakit kepadaku. Bahwa aku tidak bisa tidur karena aku waspada," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru