Diajak Enzy Storia Perawatan, Molen Kasetra Curhat Sering Diomeli Sang Istri
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia rupanya jadi orang yang berhasil mengubah kebiasaan buruk Molen Kasetra, yakni kurang peduli merawat wajah. Dalam pengakuannya, Molen merasa beruntung dipertemukan dengan Enzy.

WowKeren - Sebelum menggelar pernikahan, Enzy Storia rupanya sempat mengajak pasangannya, Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra untuk melakukan sejumlah treatment di salah satu klinik langganannya. Video yang sudah direkam beberapa minggu lalu itu baru diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (6/6) kemarin.

Menariknya, rupanya ini adalah kali pertama bagi Molen untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Ia tampak begitu menurut meski Enzy terkesan sedikit memaksanya untuk ikut melakukan perawatan.

"Pasti kamu nggak pernah kan treatment-treatment laser kayak gini?," tanya Enzy di kanal YouTube Youth & Beauty Clinic. "Belum pernah," jawab Molen. "Emang, karena aku paksa dan di sini bagus, jadi kamu harus ikut sama aku. Bener-bener definisi dipaksa," sambung Enzy seraya tertawa.

Meski mulanya dipaksa, namun Molen akhirnya tertarik ingin mencoba serangkaian perawatan yang dimaksud oleh Enzy. "Jadi setelah digeret kesini sama Enzy, sejujurnya perasaan gue emang masih nerveous sih karena belum pernah mencoba sama sekali. Tapi menjelang hari H, biar nggak dia doang yang cakep, gue mau coba," tutur Molen sambil berlalu menuju ruang treatment.


Usai melakukan perawatan di ruangan terpisah dengan Enzy, Molen pun akhirnya disusul oleh pujaan hatinya itu. Molen diajak ke ruangan yang sama seperti saat Enzy menjalani prosedur perawatan wajah pico laser.

Selama dilaser oleh dokter, Molen sempat menceritakan hal lucu. Di mana ia mengaku kerap kali diomeli oleh Enzy lantaran mlas merawat wajah. Beruntung kini dirinya lebih rajin memakai skincare seperti yang telah disarankan oleh Enzy.

"Dia rajin, dia pakai skincare rajin," ungkap Enzy memuji perubahan sikap Molen. "Sampai diomelin mulu. Emang sebelum ketemu dia aku nggak peduli banget sih, sekarang jadi lebih sedikit peduli," jelas Molen yang membuat sang dokter tertawa.

Pun kini Molen merasakan dampak positif lantaran rajin merawat wajah. "Tapi ngaruh nggak?" tanya Enzy lagi. "Aku akuin ngaruh. Waktu sampai di Amerika, kan jerawatnya parah banget. Aku emang harus dibawelin kayaknya, dok," beber Molen. "Untung aja ketemunya Enzy," timpal sang dokter yang lantas dibenarkan oleh Molen.

Setelah selesai menjalani berbagai treatment, Molen pun memberikan penilaian positif. "Nggak sakit kan sayang?" tanya Enzy memastikan. "Nggak sih. Menurut aku untuk yang pertama kali dan cowok, dokter Gebby dan timnya sangat komunikatif. Karena buat kita yang sama sekali belum pernah pasti nanya sama butuh ditenangkan, dikasih tahu ini prosedurnya apa. Jadi, secara keseluruhan sih aman banget," pungkas Molen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait