Aduan Jessica Iskandar Soal Kasus Dugaan Penipuan Akhirnya Ditanggapi Kapolri
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Kapolri, Listyo Sigit Prabowo yang telah berkenan membalas surat terbuka miliknya. Ia juga tak lupa kembali meminta satu hal.

WowKeren - Setelah Presiden Jokowi, Jessica Iskandar juga sempat menuliskan surat terbuka yang ditujukan untuk Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Surat terbuka itu diunggah Jedar (sapaan akrabnya) di laman Instagram seraya memajang foto Bapak Kapolri.

Dua hari setelah menulis surat terbuka tersebut, aduan Jedar terkait kasus dugaan penipuan yang menjadikannya korban akhirnya ditanggapi oleh Kapolri. Listo tampak meninggalkan tanggapan di kolom komentar unggahan istri Vincent Verhaag tersebut.

Aduan Jessica Iskandar Soal Kasus Dugaan Penipuan Akhirnya Ditanggapi Kapolri

Instagram Story

"@inijedar Terima kasih informasinya. Polda Metro Jaya @poldametrojaya dan Divhubinter Polri @krishnamurti_bd91 sedang melaksanakan upaya dan langkah- langkah penanganan," ungkap Listyo.


Balasan dari Bapak Kapolri ini pun dibagikan ulang oleh Jedar pada Instagram Story-nya, Selasa (6/6). Ibu dua anak itu tampak mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Listyo. Ia juga berharap tersangka Cristopher Stefanus Budianto segera dimintai keterangan atas kasus tersebut.

" Terima kasih balasannya Pak @listyosigitprabowo. Saya menunggu tersangka segera dimintai keterangan, agar bisa bertanggungjawab," tutur Jedar lebih lanjut.

Aduan Jessica Iskandar Soal Kasus Dugaan Penipuan Akhirnya Ditanggapi Kapolri

Instagram Story

Setelah itu di unggahan selanjutnya, Jedar tak segan memberi sindiran menohok sambil memajang foto mantan rekan bisnisnya itu. Ia meminta Steven untuk segera mengembalikan uangnya yang jumlahnya tidak sedikit, yakni mencapai Rp9,8 miliar.

Jedar juga memperlihatkan dua mobil miliknya yang diduga dijual oleh Steven tanpa sepengetahuannya. Jedar sungguh miris jika membayangkan dua mobil yang dibeli dari hasil kerja kerasnya itu malah disalahgunakan oleh orang tidak bertanggungjawab seperti Steven. Karena itu, ia meminta agar Steven segera menyerahkan diri untuk dimintai keterangan di kantor polisi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait