Hui Tak Direstui Gabung 'Boys Planet' oleh Agensi dan Member Pentagon
Instagram/boysplanet.official
Selebriti

Hui atau Lee Heo Taek menceritakan kalau keputusannya mengikuti survival idol Mnet 'Boys Planet' ditentang oleh CUBE Entertainment dan separuh anggota Pentagon.

WowKeren - Hui Pentagon akhirnya mengungkapkan alasan aslinya memutuskan untuk mengikuti survival idol Mnet "Boys Planet". Sebelumnya, hal tersebut menuai pro dan kontra mengingat Hui sudah debut sejak 2016 lalu bahkan Pentagon terbilang terkenal di dunia.

Hui terang-terangan mengaku bahwa bukanlah hal mudah bergabung kompetisi tersebut. Ia menyebutkan kalau Pentagon menjadi dasar utama keputusannya.

Anggota Pentagon bahkan memiliki pendapat bertolak belakang terkait keputusan sang leader. Hui kekeh karena ia merasa "Boys Planet" dapat membantunya dan Pentagon lebih dikenal para penggemar baru.

"Aku sangat bersyukur kepada para penggemarku yang terus bersamaku dan mendukung perjalananku di acara. Aku berbicara dengan para anggota tentang kompetisi sebelumnya, dan tidak semuanya menyetujui tentu saja. Beberapa mendukung keputusanku, tapi beberapa anggota sedih akan itu," cerita Hui ketika wawancara bersama dengan Korea Jooangdaily baru-baru ini.


"Alasan utamaku adalah untuk Pentagon. Aku pikir, kami membutuhkan sesuatu yang berbeda, mengingat kinerja album-album kami di beberapa tahun sebelumnya. Aku merasa seperti tidak banyak yang bisa aku lakukan. Tujuanku adalah untuk mendapatkan banyak orang untuk mengenalku dari acara dan membuat Pentagon lebih dikenal," tambahnya.

Tak hanya anggota Pentagon, CUBE Entertainment selaku agensi juga menentang keputusan Hui. Apalagi hal tersebut bisa memengaruhi citra yang dimiliki oleh idol tampan bernama asli Lee Heo Taek ini.

"Tapi ini juga sebuah tantangan sebagai Hui, sebagai individu, membutuhkan sesuatu untuk berkembang. Agensi sangat menentang, mereka takut kalau karierku sebelumnya sebagai penyanyi-produser mungkin terdampak," beber idol kelahiran tahun 1993 itu.

"Saat itu, aku tahu apa pun yang aku katakan tidak akan terdengar realistis, tidak peduli seberapa ambisiusnya itu. Jadi aku membuat simpel dengan bilang 'aku ingin melakukan ini, aku pikir kita membutuhkan tantangan'. Aku tahu itu terdengar seperti keputusan sedih dan mengecewakan para penggemar juga, tapi itu alasan lain untuk bilang ke diriku sendiri kalau aku bisa menciptakan suatu yang positif dari itu. Aku harus percaya kepada diriku sendiri, sederhananya aku harus melakukan yang luar biasa," lanjut Hui.

Sementara itu, Hui berakhir mendapatkan peringkat 13 di "Boys Planet". Sehingga, ia gagal bergabung di grup debut ZEROBASEONE bersama 9 peserta lainnya. Hui sendiri kemudian diumumkan akan melanjutkan kariernya bersama Pentagon seperti sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait