Song Joong Ki Pamer Euforia Hingga Tampil Bersinar di Pantai Barrier Festival Film Cannes ke-76
Newsen
Selebriti

Bintang serial 'Reborn Rich' juga seolah tak mau ketinggalan untuk membagikan momen dirinya mengunjungi Cannes, Prancis dan mengambil foto di spot favorit di acara tersebut.

WowKeren - Seperti diberitakan sebelumnya Song Joong Ki turut menjadi salah satu selebriti Korea yang menghadiri Festival Film Internasional Cannes ke-76. Bintang serial "Reborn Rich" itu pun tak mau ketinggalan untuk membagikan momen dirinya mengunjungi Cannes, Prancis dan mengambil foto di spot favorit.

Song Joong Ki menandatangani poster film barunya “Hopeless” (disutradarai oleh Kim Chang Hoon) bersama dengan pesan “Tolong cintai Hopeless banyak" serta berpose di depan poster untuk merayakan penampilan pertamanya di Cannes. Song Joong Ki berhasil memikat perhatian dengan kecantikan mudanya da sulit dipercaya bahwa dia akan segera menjadi seorang ayah.


Song Joong Ki Pamer Euforia Hingga Tampil Bersinar di Pantai Barrier Festival Film Cannes ke-76

Kbizoom


Sedangkan film "Hopeless" yang dibintangi oleh Song Joong Ki secara resmi diundang ke bagian penting dari Festival Film Internasional Cannes ke-76. Dengan demikian, Song Joong Ki akan berjalan di karpet merah Festival Film Cannes untuk pertama kalinya.


Song Joong Ki Pamer Euforia Hingga Tampil Bersinar di Pantai Barrier Festival Film Cannes ke-76

Kbizoom

Di sisi lain Song Joong Ki bersama para pemain lainnya seperti Hong Xa Bin dan BIBI melakukan interview dan berpose bersama di Majestic Cannes di pantai Cannes Barrier dengan busana cerah perpaduan putih dan biru langit. Sedangkan pada bulan Januari, Song Joong Ki mengumumkan pernikahan dan kehamilannya dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders.

Sementara itu “Hopeless” adalah film aksi noir yang menggambarkan kisah Yeon Gyu (Hong Sa Bin), seorang anak laki-laki yang ingin melarikan diri dari kenyataan neraka dan akhirnya terlibat dengan bos tengah sebuah organisasi, Chi Gun (Song Joong Ki). Melalui film ini, Song Joong Ki menjanjikan transformasi akting baru yang belum pernah terlihat sebelumnya serta dijadwalkan akan dirilis di bioskop akhir tahun ini setelah pemutaran perdana di Festival Film Cannes.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait