PENTAGON Diberitakan Bubar, Kino Beri Sindiran Menohok ke Cube Entertainment
Twitter/CUBE_PTG
Musik

Cube Entertainment mengumumkan bahwa lima member PENTAGON yaitu Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, Wooseok akan meninggalkan agensi tersebut. Kino menegaskan bahwa ini bukan akhir dari grup mereka.

WowKeren - Usai pengumuman bahwa lima member PENTAGON memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan Cube Entertainment, beberapa media lokal menulis bahwa grup tersebut bubar. Pemberitaan ini rupanya membuat Kino tak terima.

Hari ini, Senin (9/10), Cube Entertainment mengumumkan bahwa lima member PENTAGON yaitu Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, Wooseok akan meninggalkan agensi tersebut. Kino menegaskan bahwa ini bukan akhir dari grup mereka dan PENTAGON tidak bubar seraya menyindir Cube Entertainment.

Pada hari yang sama, Kino mengunggah postingan Instagram Story yang menampilkan para member dan ia tak lupa menandai akun Instagram masing-masing. Selain itu, pemilik nama asli Kang Hyunggu tersebt menulis, "PENTAGON NEVER DIES" (PENTAGON TAK PERNAH MATI) di postingannya.

Belum cukup, Kino juga mengunggah postingan lainnya yang juga menampilkan para member PENTAGON. Kali ini, penyanyi kelahiran 1998 itu menulis, "Apa itu bubar? Apa itu nama makanan?" sambil menandai akun Instagram Cube Entertainment.


PENTAGON Diberitakan Bubar, Kino Beri Sindiran Menohok ke Mantan Agensi

Instagram

Tindakan Kino ini menjawab rasa cemas fans yang mengkhawatirkan nasib PENTAGON ke depannya. Kini setelah member boy grup tersebut menegaskan kalau mereka tak akan bubar, penggemar bisa bernapas lega.

Sementara itu dalam pernyataannya, Cube menyatakan telah mengadakan pembicaraan panjang lebar dan jujur dengan member PENTAGON menjelang berakhirnya kontrak mereka. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, agensi dan kelima member mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, Wooseok karena telah bersama kami selama tujuh tahun terakhir dan kami akan selalu mendoakan mereka kebahagiaan," sambung Cube.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait