4 Idol Ganteng Bintangi Web Drama 'Convenience Store Fling', Netizen Tolak Ciuman
Naver
TV

Web drama 'Convenience Store Fling' bercerita tentang seorang gadis yang bekerja di toko swalayan dan pada akhirnya menjadi objek perhatian dari empat pemeran utama pria.

WowKeren - Dingo Music telah merilis teaser untuk web drama "Convenience Store Fling" yang dibintangi 4 idol ganteng mulai dari Kim Dong Hyun AB6IX, Jaehyun Golden Child, Subin VICTON dan Wooseok PENTAGON.

"Convenience Store Fling" bercerita tentang seorang gadis yang bekerja di toko swalayan dan pada akhirnya menjadi objek perhatian dari empat pemeran utama pria.

Teaser dimulai dengan empat pemeran utama pria dan pemeran wanita bermain game di luar toko serba ada, di mana sebuah pertanyaan diajukan dan semua yang menjawab "ya" harus melipat jari.

Kim Dong Hyun mengumpulkan keberanian untuk bertanya, "Apakah kamu naksir seseorang yang ada di sini sekarang?" Dan keempat pemeran utama pria melipat jari, yang membuat gadis itu terkejut dan bingung.


Teaser "Convenience Store Fling" kemudian menyatakan, "Pilihanmu akan memutuskan siapa yang menjadi pemeran utama pria," dan memperkenalkan masing-masing calon pemeran utama pria.

Kim Dong Hyun berperan sebagai manajer toko yang manis dan penuh kasih sayang, sedangkan Subin berperan sebagai karyawan paruh waktu yang tsundere (dingin di luar namun memiliki hati hangat di dalam).

Wooseok berperan sebagai pecinta cokelat mint yang bertengkar dengan pemeran utama wanita karena susu rasa cokelat mint, sedangkan Jaehyun memerankan karakter yang lebih muda dari pemeran utama wanita tetapi percaya diri dengan perasaannya. (Semua karakter memiliki nama yang sama dengan para aktornya.)

Teaser "Convenience Store Fling" ini tak disangka memicu perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya menolak adegan ciuman yang bisa saja muncul dalam web drama itu dan yang kemungkinan bakal dilakoni keempat idol ganteng di atas.

"Hubungan kami dengannya (Jaehyun Golden Child) adalah perawatan bayi semu. dia hanyalah bayi yang lembut di mata kami, kami benar-benar menentang adegan ciuman dengannya," tulis seorang netizen. "Jelas tidak. Maknae kita yang berharga harus berada dalam garis cinta dengan mint-choco," sambung yang lain. "Tidak tolong jaga dia," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "Convenience Store Fling" akan dirilis mulai 23 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru