Agensi Buka Suara Kabar Wooseok Pentagon Dirumorkan Pergi ke Klub Bersama Member fromis_9
Instagram/cube_ptg
Selebriti

Baru-baru ini, muncul dugaan rumor tentang Wooseok Pentagon pergi ke klub bersama empat member fromis_9 setelah seorang netizen menangkap sebuah foto dari belakang sang idola pada malam hari.

WowKeren - Baru-baru ini, rumor kencan sedang marak diperbincangkan di kalangan idola K-Pop. Berbagai spekulasi muncul dikarenakan ditemukan beberapa potret kebersamaan seorang idola dengan lawan jenis yang memicu rumor kencan.

Seperti halnya dengan salah satu anggota Pentagon, Wooseok baru-baru ini menjadi perbincangan karena ia diduga sedang keluar pergi ke klub bersama member dari girl grup fromis_9. Setelah rumor ini tersebar secara cepat di media sosial, agensi dari Wooseok pun memberikan pernyataan resminya.

"Rumor ini tidak berdasar. Wooseok tidak ada di sana pada waktu dan tempat itu dan belum melakukan kontak dengan fromis_9. Dia juga belum pernah bertemu mereka di hari lain. Diperkirakan bahwa penampilan belakang gadis-gadis yang mengenakan pakaian serupa dikira sebagai anggota fromis_9," ungkap pihak agensi.

Dalam pernyataannya, pihak agensi telah resmi membantah rumor tidak berdasar tersebut secara singkat. Agensi Wooseok CUBE Entertainment dinilai cukup cepat dan tanggap memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut agar tidak melebar ke mana-mana.

Sebelumnya, kabar tentang rumor kencan Wooseok ini mulai muncul ketika netizen memposting foto yang memperlihatkan sang idola pergi ke sebuah klub. Netizen tersebut melaporkan bahwa ada empat member girl grup yang pergi bersama Wooseok sehingga muncul dugaan bahwa itu adalah para anggota dari fromis_9.

Berdasarkan keterangan saksi, Wooseok pergi bersama di daerah Hongdae. Mereka diduga pergi ke klub atau bar dengan menyewa kamar pribadi yang disediakan.


Setelah kabar ini muncul, salah satu member fromis_9 yakni Jisun seolah-olah memberikan klarifikasi yang tersirat pasca ia membuat unggahan baru. Tepat setelah rumor ini muncul, Jisun memperlihatkan bahwa ia bersama para member fromis_9 tengah menghabiskan waktu bersama di tempat lain.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Begitu pula dengan netizen lain yang tidak memercayai rumor ini dengan mentah-mentah. Dilaporkan bahwa netizen yang membuat rumor kencan itu hanya mengada-ada.

Sekitar satu jam kemudian, netizen yang mengabarkan tentang rumor ini kembali memposting foto yang memperlihatkan empat anggota fromis_9. Ia meyakinkan bahwa kabar itu adalah benar.

"Apa maksudmu itu hanya sebuah novel (cerita yang dibuat-buat)? Mataku terbuka lebar dan melihatnya dengan jelas. Wooseok menggunakan rokok elektrik dan kemudian masuk," tulis netizen tersebut. "Aku juga melihat Wooseok Pentagon. Aku melihatnya berpakaian seperti itu lagi dan dia bersama seseorang yang sepertinya adalah kenalannya dan mereka menuju KT&G Sangsang Madang," tulis netizen yang lainnya membela.

Sementara itu, kabar ini telah dibantah secara resmi oleh pihak agensinya. Diharapkan setelah menerima pernyataan resmi dari agensi yang terkait alangkah baiknya untuk tidak lagi berspekulasi.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait