Jisun fromis_9 Post Gemas Bak Bantah Tak Langsung Isu Pergi ke Klub Malam
Instagram/rosieline_
Selebriti

Jisun fromis_9 seakan membantah secara tidak langsung mengenai kabar nongkrong ke klub malam bersama dengan idol tampan ini dengan membagikan post manis lewat Weverse.

WowKeren - Kemarin, Rabu (17/8) muncul seorang Knetz mengaku bertemu dengan anggota fromis_9 dan Wooseok PENTAGON. Mereka disebut bertemu di jalanan klub malam daerah Hongdae.

Ini tentu langsung memunculkan sederet respons pro dan kontra. Apalagi pergi ke klub malam cenderung memiliki kesan negatif.

"Aku melihat empat anggota fromis_9 di Hongdae. Mereka berjalan di sepanjang jalan klub di Hongdae dan mereka bertemu dengan Wooseok PENTAGON. Mereka berjalan dengan jarak antara satu sama lain dan kemudian memasuki bar kamar pribadi yang sama," ujar sosok Knetz tersebut dan membagikan potret fromis_9 serta Wooseok dari belakang.

fromis_9 diduga ketemu Wooseok Pentagon di klub malam

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri ramai tidak mengakui pernyataan sosok tersebut. Namun, tak lama kemudian Jisun membagikan potret kebersamaan bersama nongkrong dengan Saerom, Chae Young, dan Seoyeon.


Jisun, Saerom, Chaeyoung, dan Seoyeon terlihat mengenakan pakaian yang sama seperti yang disebarkan oleh Knetz sebelumnya. Namun, Jisun justru seakan membantah secara tidak langsung mengenai rumor yang beredar.

Jisun post foto bareng member fromis_9

Sumber: Twitter

Jisun mengungkapkan bahwa ia dan anggota fromis_9 lainnya berjalan-jalan setelah latihan. Mereka kemudian iseng pergi ke photobox stiker.

"(。•́‿•̀。)۶," tulis Jisun pada potret kebersamaan bersama anggota fromis_9. "Setelah berlatih, kami membicarakan tentang ruangan fromis setelah sekian lama," lanjut Jisun.

"Dan kami ingat kalau kami membuat foto stiker kekekeke. Kami tidak menemukan tempat kala kami melakukannya jadi kami membuatnya di sini," jelas idol cantik kelahiran tahun 1998.

"Kenapa Chaeyoung terlihat seperti bayi terutama hari ini? kekeke. Anggota kami dekat satu sama lain. Semua tidak menggunakan make up karena selesai berlatih keke," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel