Kang Seung Yoon Diduga Gandeng Model MV 'Born to Love You', Skandal Kencan Pertama WINNER?
Twitter/official_yoon_
Selebriti

Kang Seung Yoon WINNER terciduk kencan siang-siang dengan artis rookie YG yang menjadi model video musik lagu solonya 'Born to Love You' yang dirilis 5 bulan lalu.

WowKeren - Kemarin, Rabu (17/8) penggemar dihebohkan dengan potret diduga Kang Seung Yoon WINNER (II). Seorang penggemar di Twitter membeberkan 2 foto diduga Kang Seung Yoon.

Pada potret tersebut Kang Seung Yoon tengah menggandeng seorang wanita. Keduanya sama-sama mengenakan baju biru.

"Aku sedang jalan-jalan dan melihat bias-ku berkencan...^^," ucap penggemar tersebut di Twitter.

Kang Seung Yoon WINNER Diduga kencan

Sumber: Twitter


Kang Seung Yoon WINNER Diduga kencan

Sumber: Twitter

Potret ini sontak langsung menghebohkan para penggemar. Meski tak terlihat jelas bahwa sosok tersebut Kang Seung Yoon, penggemar tampak ramai mempercayai.

Sosok wanita yang bersama Kang Seung Yoon dikabarkan adalah Mun Ji Hyo, artis rookie di YG Entertainment. Ia menjadi model di video musik lagu solo Kang Seung Yoon, "Born to Love You" yang diciptakan Bang Ye Dam TREASURE. MV "Born to Love You" diketahui dirilis 5 bulan yang lalu.

Mun Ji Hyo sendiri telah muncul di televisi sebelumnya. Ia menunjukkan bakat rap pada acara "High School Rapper" yang juga diikuti oleh Mark Lee NCT. Kala itu, Mun Ji Hyo mengenakan seragam dari School of Performing Arts Seoul (SOPA). Sebelum menjadi aktris, Mun Ji Hyo dikabarkan adalah trainee di The Black Label (agensi Jeon Somi) yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment.

Meski begitu, YG Entertainment belum memberikan tanggapan apa pun terkait dengan rumor yang beredar di media sosial tersebut. Potret yang disebarkan ini juga tidak dipastikan benar-benar Kang Seung Yoon dan Mun Ji Hyo mengingat wajah keduanya masih belum terlihat jelas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait