Percintaan Ha Yoon Kyung & Joo Jong Hyuk di 'Extraordinary Attorney Woo' Dikritik Makin Ngawur
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Cuplikan 'Extraordinary Attorney Woo' memperlihatkan Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung) dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) yang berdebat sebelum akhirnya keluar pengakuan 'cinta'.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode ke-15 pada Kamis (17/8). Dalam episode terbaru drama channel ENA itu, percintaan antara Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung) dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) terlihat makin ditonjolkan.

Cuplikan episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" memperlihatkan Choi Soo Yeon dan Kwon Min Woo yang memiliki pendapat berbeda tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang dikeluarkan dari tim karena konfliknya dengan atasan mereka Jang Seung Joon (Choi Dae Hoon).

Kwon Min Woo menghentikan Choi Soo Yeon untuk mendebat Jang Seung Joon. "Tidak semua pengacara senior yang akan bekerja sama dengan kita akan seperti pengacara Jung Myung Seok(Kang Ki Young). Kita harus belajar bagaimana bertindak dengan sesuai," ujar Kwon Min Woo.

"Pengacara Woo Young Woo adalah seorang jenius. Dia bisa melakukan apapun yang dia mau dan diusir seperti itu, dan orang-orang akan menganggapnya sebagai seorang jenius yang keras kepala serta memahaminya," imbuh Kwon Min Woo.

Percintaan Ha Yoon Kyung & Joo Jong Hyuk di \'Extraordinary Attorney Woo\' Dikritik Makin Ngawur

Source: Naver


Choi Soo Yeon menjawab, "Kamu benar. Kamu sangat benar sehingga membuatku kesal. Tapi tidak bisakah kamu menjadi bodoh sekali saja? Untuk rekanmu, untuk sesuatu yang kamu yakini benar, tidak bisakah kamu melepaskan taktik dan politikmu sebentar dan menjadi berani seperti orang bodoh?".

Setelah mendengar kata-kata itu, Kwon Min Woo bertanya, "Mengapa aku harus melakukan itu?" Choi Soo Yeon menjawab, "Karena aku suka pria yang seperti itu." Pengakuan "cinta" tak terduga itu membuat Kwon Min Woo terdiam tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.

Cuplikan momen di episode baru "Extraordinary Attorney Woo" ini langsung dibanjiri komentar penonton. Banyak yang mengritik percintaan kedua karakter itu semakin ngawur dan enggan lanjut menonton drama karena hal tersebut.

"Mereka bahkan tidak menghabiskan 1 detik bersama di episode minggu lalu. Aku bahkan tidak punya alasan untuk terus menontonnya saat ini," tulis seorang netizen. "Serius ini membuatku tertawa terbahak-bahak. Ini meyakinkanku untuk berhenti menonton," imbuh lainnya.

"Di momen mereka memperkenalkan love linenya, plotnya semakin ngawur," tambah netizen lain. "Sejujurnya, semua dialog Kwon Min Woo dilakukan dengan baik, dia merasa seperti karakter yang paling realistis dari semuanya, tetapi mereka harus membuatnya menerima pengakuan tiba-tiba seperti itu," pungkas lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait