Saudara Cowok Park Eun Bin Muncul di 'Extraordinary Attorney Woo', Statusnya Kejutkan Penonton
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

'Extraordinary Attorney Woo' bakal menayangkan episode terakhir pada Kamis (18/8). Drama ini telah dikonfirmasi menggarap season 2 yang diharapkan bisa tayang pada 2024 mendatang.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menayangkan episode terbaru pada Rabu (17/8). Dalam episode terbaru drama channel ENA itu, sosok saudara cowok Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang merupakan putra Tae Su Mi (Jin Kyung) akhirnya dimunculkan.

Cuplikan episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo", memperlihatkan laporan berita tentang seseorang yang bunuh diri karena perusahaannya mengalami kebocoran data. Kejadian itu rupanya berhubungan dengan adik Woo Young Woo yang ternyata seorang peretas.

Adik Woo Young Woo berusaha menghubungi seseorang namun tidak terhubung. Ia langsung meninggalkan pesan suara mengungkapkan rasa khawatirnya pada sosok yang bunuh diri itu. Namun belum selesai meninggalkan pesan, Tae Su Mi muncul mengajaknya untuk makan malam.

Kemunculan adik Woo Young Woo yang ternyata statusnya seorang peretas alih-alih agen Korea Utara ini cukup mengejutkan penonton "Extraordinary Attorney Woo". Netizen juga dulu sempat membuat teori bahwa adik Woo Young Woo sebenarnya adalah saudara kembarnya.


Saudara Cowok Park Eun Bin Muncul di \'Extraordinary Attorney Woo\' Kejutkan Penonton

Source: Naver

Selanjutnya pada cuplikan episode mendatang "Extraordinary Attorney Woo", adik Woo Young Woo datang ke kantor firma hukum Hanbada dan menemui pengacara penderita autisme itu di kantornya. Saudara cowok Woo Young Woo diketahui bernama Sang Hyeon.

Meskipun akhirnya tahu bahwa Sang Hyeon satu ibu dengannya, Woo Young Woo memutuskan untuk membantu sang adik. "Akan kutemui pengacara Tae Su Mi dan meminta izin agar putranya bersaksi di pengadilan," ungkap Woo Young Woo dengan yakin.

Woo Young Woo juga terdengar memberikan ucapan menohok untuk Tae Su Mi. "Kamu bukan ibu yang baik untukku. Namun setidaknya jadilah ibu yang baik untuk Sang Hyeon," ungkap Woo Young Woo. Tae Su Mi kemudian berjalan menuju ke tengah mimbar yang dipenuhi wartawan.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" bakal menayangkan episode terakhir pada Kamis (18/8) malam ini. Drama yang juga dibintangi Kang Tae Oh ini telah dikonfirmasi menggarap season 2 yang diharapkan bisa tayang pada 2024 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts