Bukan Lee Jong Suk atau Kwak Dong Yeon, Penghuni Penjara Ini Diduga Big Mouse Asli di 'Big Mouth'
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Penggemar ramai berteori terkait dengan drama MBC 'Big Mouth' yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD, kali ini membahas sosok yang kemungkinan adalah Big Mouse asli.

WowKeren - Saat ini, drama baru Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation yakni MBC "Big Mouth" sukses mendapatkan sorotan. Drama ini bahkan mendapatkan rating mencapai 2 digit hanya dalam 6 episode penayangan.

"Big Mouth" menceritakan mengenai kehidupan pengacara kelas 3 yang dipanggil Big Mouth, Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Ia mendadak terseret masalah besar yang melibatkan penjahat kelas kakap, Big Mouse dan harus masuk ke penjara. Ia kemudian menjadikan dirinya Big Mouse untuk melindungi istri serta keluarganya.

[SPOILER]

Penggemar sendiri ramai membahas mengenai teori-teori terkait dengan "Big Mouth". Penggemar dibuat bertanya-tanya mengenai sosok asli Big Mouse. Ada yang menduga bahwa Lee Jong Suk benar-benar Big Mouse namun menyamar.

Sosok Jerry yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon juga dinilai mencurigakan. Apalagi Kwak Dong Yeon tengah naik daun karena membintangi "Vincenzo" tahun lalu, sehingga dinilai mendapatkan peran penting di "Big Mouth".


Pemeran \

Sumber: Twitter

Penggemar di Twitter juga ramai menduga bahwa sosok Kepala Ruangan No Park (Yang Hyung Wook juga mencurigakan. Apalagi No Park terlihat menunjukkan dukungannya kepada Park Chang Ho. Keduanya juga memiliki banyak adegan bersama dan satu sel.

Selain itu, Kepala Sipir Park Yoon Gab Jung Jae Sung juga ada kemungkinan sosok Big Mouse yang asli. Kepala Sipir Park Yoon Gab diketahui memiliki puluhan CCTV di ruangannya yang mempermudah tugasnya sebagai Big Mouse.

Sebelumnya, penggemar juga berteori bahwa adanya CCTV di mata patung Bunda Maria yang ada di gereja penjara. Hal ini ditunjukkan di intro "Big Mouth" dan diketahui menjadi tempat karakter Lee Jong Suk berkomunikasi dengan Big Mouse.

Sementara itu, "Big Mouth" sendiri menayangkan episode barunya setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini telah merilis 6 episode dari total 16.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait