Opening 'Big Mouth' Diduga Spoiler Cara Big Mouse Awasi Lee Jong Suk, Sadar?
Instagram/mbcdrama_now
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Penggemar memunculkan teori mengenai cara Big Mouse asli mengawasi setiap tingkah laku Lee Jong Suk dari penjara sebenarnya telah ditunjukkan di opening 'Big Mouth', apa?

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" saat ini memang tengah mendapatkan sorotan para penggemar hingga internasional. Tidak hanya karena dibintangi oleh selebriti ternama, namun juga alur cerita menarik.

"Big Mouth" menceritakan mengenai kehidupan pengacara kelas 3 yang dipanggil Big Mouth, Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Ia mendadak terseret masalah besar yang melibatkan penjahat kelas kakap, Big Mouse. Ia kemudian menjadikan dirinya Big Mouse untuk melindungi istri serta keluarganya.

SPOILER

Setiap episodenya, para penggemar dibuat bertanya-tanya mengenai sosok asli Big Mouse. Tidak sedikit yang memunculkan teori-teori usai menonton episode baru "Big Mouth".

Kali ini, muncul teori berhubungan dengan cara Big Mouse asli mengawasi Lee Jong Suk dari dalam penjara. Penggemar merasa bahwa hal tersebut tidak dikode melalui intro "Big Mouth" sejak awal.


Penggemar merasa bahwa Big Mouse asli menaruh CCTV di tempat-tempat tak terduga di penjara. Salah satunya yakni pada mata patung Bunda Maria yang ada di gereja penjara.

Teori \'Big Mouth\'

Sumber: Twitter

Pada intro "Big Mouth", patung tersebut diketahui ditunjukkan secara jelas. Pada bagian mata, terlihat warna merah di bagian tengah yang diduga kamera.

"Ok tapi patung Bunda Maria di kapel harus benar-benar memiliki kamera cctv yang memungkinkan tikus besar yang sebenarnya untuk melihat ketika park chang ho datang," seru salah seorang penggemar di Twitter.

Penggemar lain mengaku setuju dengan teori tersebut lantaran sangat masuk akal. Tak sedikit yang semakin tidak sabar untuk menonton episode selanjutnya dari "Big Mouth" agar mengetahui sosok Big Mouse asli.

Sementara itu, "Big Mouth" sendiri menayangkan episode barunya setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini telah merilis 6 episode dari total 16.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts