Yoona SNSD Bocorkan Cinta Segitiganya Dengan Hyun Bin & Daniel Henney di 'Confidential Assignment 2'
Instagram/cjenmovie
Film

Yoona mengungkap perbedaan perannya dalam 'Confidential Assignment' season 1 dan yang sekarang. Ia memerankan karakter Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin).

WowKeren - Tim produksi "Confidential Assignment 2: International" menggelar jumpa pers pada Selasa (16/8). Acara itu dihadiri beberapa bintang utama film itu mulai dari Hyun Bin, Yoona SNSD (Girls' Generation), Yoo Hae Jin hingga Jin Suk Kyu.

Dalam jumpa pers itu, Yoona mengungkap perbedaan perannya dalam "Confidential Assignment" season 1 dan yang sekarang. Diketahui bersama, idol kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin).

"Di season pertama ('Confidential Assignment'), aku berperan sebagai adik ipar pengangguran yang selalu dikritik di film pertama, tapi aku mendapat pekerjaan baru di film ini," ungkap Yoona. Sesuai perkatannya, karakternya kini menjadi YouTuber kecantikan.

Yoona juga sedikit membocorkan mengalami kisah cinta segitiga dalam "Confidential Assignment 2". Jika dalam season pertama ia menyukai Rim Chul Ryung (Hyun Bin), kini wanita itu terpikat oleh agen FBI bernama Jack (Daniel Henney).


"Jika aku jatuh cinta pada Im Chul Ryung di film pertama, kali ini aku memberikan hatiku kepada karakter baru bernama Jack. Min Young sepertinya jatuh cinta pada siapa pun ke depannya nanti," ungkap sang idol cantik.

"Confidential Assignment 2: International" akan mengikuti kisah Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Pria itu sekali lagi akan bekerja sama dengan Kang Jin Tae.

Kang Jin Tae secara sukarela bekerja dengan detektif Korea Utara itu untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan mendaratkannya di departemen kejahatan dunia maya. Season kedua juga memperlihatkan tokoh baru yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Mereka adalah Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. Kemudian ada Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu), pemimpin organisasi kriminal ini.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" dijadwalkan rilis mulai 7 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait