Chemistry Hingga Adegan Aksi Menegangkan Jadi Poin Menarik Film Hyu Bin 'Confidential Assignment 2'
Instagram
Film

Alur cerita yang menarik dari 'Confidential Assignment 2' akan dicocokkan dengan adegan aksi yang mendebarkan dan inovatif yang akan menarik mata dan telinga pemirsa.

WowKeren - Film terbaru Hyun Bin mendatang yang merupakan kelajutan dari film "Confidential Assignment" akan segera tayang pada 7 September mendatang. Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, film 2017 “Confidential Assignment” adalah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat.

Selain itu ada juga sosok YoonA yang memerankan karakter Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae. Sekuel film ini berjudul “Confidential Assignment 2: International” dan mengikuti Rim Chul Ryung kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan mendaratkannya di departemen kejahatan dunia maya.

"Confidential Assignment 2: International" akan dibintangi juga oleh Daniel Henney dan Jin Sun Kyu. Daniel Henney memerankan Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. Jin Sun Kyu memerankan Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal ini.


Dengan aktor dan alur cerita baru yang siap menambah keseruan serial “Confidential Assignment”, ada sejumlah poin penting dalam film yang patut dinantikan oleh penonton. Salah satunya adalah chemistry yang kuat antara aktor-aktor yang dapat dipercaya ini. Selain bromance yang erat antara Chul Ryung dan Jin Tae saat mereka bersatu kembali untuk menangkap Jang Myung Joon, ada Min Young yang tak kenal takut dan berorientasi pada aksi yang tinggal di cinta segitiga buatannya sendiri, serta Jack yang baru direkrut. Pertengkaran dan kerja sama mereka akan menambah humor dan ketegangan pada cerita.

Alur cerita yang menarik dari “Confidential Assignment 2” akan dicocokkan dengan adegan aksi yang mendebarkan dan inovatif yang akan menarik mata dan telinga pemirsa. Dimulai dengan adu fisik, intensitas aksi meningkat dengan adu senjata, adegan dengan kabel, dan kejar-kejaran mobil. Adegan-adegan ini tidak hanya akan keren untuk ditonton, tetapi juga akan menggambarkan dedikasi dan kesungguhan para aktor untuk mengorbankan tubuh mereka demi pengambilan gambar yang sempurna.

Poin lainnya adalah tawa bahwa setiap karakter akan membawa pemirsa dengan kepribadian unik mereka. Ada Chul Ryung, yang telah kembali dengan lebih ramah dan pintar, Jin Tae, yang memiliki daya tarik khusus baik komedi maupun menyedihkan, dan Jack, yang tampak manis dan cerdas tetapi memiliki sisi yang tak terduga dalam dirinya. Bergabung dengan mereka adalah YouTuber cantik Min Young, yang sangat acak, tidak terganggu oleh pendapatan hariannya sebesar 100 won dan terjebak dalam fantasi cinta segitiga antara Chul Ryung dan Jack, meskipun tidak ada pria yang benar-benar terlibat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru