RM BTS Hangout Bareng Taeyang BIG BANG, Fans Ikutan Heboh
Instagram
Selebriti

Sebelumnya keduanya juga berpapasan di sebuah pesta musim panas ini ketika menghadiri pesta mendengarkan bertabur bintang dari J-Hope untuk album solonya 'Jack In The Box' bulan lalu.

WowKeren - Baru-baru ini Rap Monster sukses membuat para penggemar senang dengan berbagi foto lucu bersama Taeyang BIG BANG. Pada 30 Agustus, leader boyband Bangtan Boys itu melalui Instagram Stories mengungkapkan bahwa dia dan Taeyang nongkrong di pesta peluncuran buku yang diadakan oleh Mok Press, sebuah perusahaan penerbitan yang dijalankan oleh fotografer Mok Jungwook.

Memposting fotonya dan Taeyang ambil bersama dengan Mok Jungwook, RM menandai kedua pria lainnya dan menulis dalam keterangan, “Selamat." Selain itu Taeyang juga memposting klip serupa di kisah Instagram-nya sendiri, menandai RM dan Mok Jungwook dalam keterangannya.


Sedangkan ini bukan pertama kalinya RM dan Taeyang terlihat bersama. Sebelumnya keduanya juga berpapasan di sebuah pesta musim panas ini ketika menghadiri pesta mendengarkan bertabur bintang dari J-Hope untuk album solonya "Jack In The Box" bulan lalu.

RM BTS Hangout Bareng Taeyang BIG BANG, Fans Ikutan Heboh
Instagram

"Jadi ini adalah ulasan pribadi dari buku baru Kim Taesoo. Oh Joonie pergi bersenang-senang dengan namjooning lol. Kalian pasti akan menemukan Joon di sekitar buku, alam, atau museum. Aku selalu belajar sesuatu yang baru setiap kali dia berkeliling mengunjungi tempat-tempat. Ini sangat lucu," komentar netter. "Taeyang berada di pesta Jhope, sekarang dengan RM, sebelum mengundang Jimin ke konser atau peluncuran album BB... Taeyang sangat rendah hati. Gd juga disana.. Jhope dan GD juga satu frame waktu itu. Aku suka melihat interaksi bts dan bb, karena aku suka kedua grup," ujar yang lain. "Senang mendengar dari taeyang dia sudah terlalu lama menghilang," pungkas lainnya.

Sementara itu Taeyang memulai 21 bulan wajib militernya pada 12 Maret 2018, dengan memasuki kamp pelatihan Divisi Infanteri ke-6 di Cheorwon, Provinsi Gangwon sebagai tentara tugas aktif dan diberhentikan pada 10 November 2019, bersama dengan Daesung. Terakhir Taeyang bersama BIG BANG merilis sebuah single baru berjudul "Still Life" pada tanggal 5 April, comeback mereka dalam empat tahun dan pertama mereka sebagai kuartet.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru