'Proof' BTS Puncaki Billboard World Album, 'Left and Right'-'Bad Decisions' Bertahan di HOT 100
Instagram
Musik

Selain itu “Proof” juga kembali ke posisi 1 di chart Album Dunia minggu ini, selain tetap kuat di peringkat 59 di chart Top Current Album Sales dan BTS naik kembali ke nomor 29 di Artist 100 minggu ini.

WowKeren - Prestasi membanggakan baru saja berhasil kembali diraih oleh Bangtan Boys. Hampir tiga bulan setelah dirilis, album antologi BTS “Proof” telah naik kembali ke Billboard 200. Pada tanggal 23 Agustus waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa "Proof" telah naik ke posisi 74 dalam 11 minggu berturut-turut di chart Billboard's Top 200 Albums (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat).

Selain itu “Proof” juga kembali ke posisi 1 di chart Album Dunia minggu ini, selain tetap kuat di peringkat 59 di chart Top Current Album Sales dan BTS naik kembali ke nomor 29 di Artist 100 minggu ini. Beberapa lagu hit BTS sebelumnya juga naik kembali ke tangga lagu Billboard minggu ini lagu hit grup ini di tahun 2020 "Dynamite" naik ke no 29 di Global Excl. Bagan AS dan No. 39 di Global 200, sementara “Butter” mereka pada tahun 2021 masing-masing melonjak ke no 96 dan no 132. “My Universe” single kolaborasi grup dengan Coldplay juga naik ke no 84 di Global Excl. Grafik AS dan no 126 di Global 200.


Kolaborasi terbaru anggota BTS dengan artis Amerika tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Billboard's Hot 100 (yang menempati peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat). Single Jungkook danCharlie Puth "Left and Right" bertahan stabil di no 44 di minggu kesembilan di Hot 100 minggu ini, selain naik kembali ke no 17 di chart Digital Song Sales.

Sedangkan “Bad Decisions“ yang merupakan single kolaborasi antara Jin, Jimin BTS, V, dan Jungkook bersama Benny Blanco dan Snoop Dogg juga tetap stabil di no 60 di minggu ketiga di Hot 100, dan juga bertahan di no 2 di grafik Penjualan Lagu Digital.

Sementara itu “Left and Right” mempertahankan posisinya di no 16 di chart Pop Airplay Billboard (yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio Top 40 mainstream di seluruh Amerika Serikat), sementara “Bad Decisions” naik ke posisi 26. Terakhir "Akhirnya, "Left and Right" juga masuk di no 20 di Global Excl. Grafik AS dan no 25 di Global 200 minggu ini, sementara "Bad Decisions" masing-masing berada di no 38 dan no 37.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait