Beli Koper dari Lelang, Keluarga di Selandia Baru Malah Temukan Sisa-sisa Jasad Manusia
Pixabay/Tama66
Dunia

Polisi dikejutkan dengan laporan penemuan sisa-sisa jasad manusia dalam koper yang dibeli sebuah keluarga dalam pelelangan. Kini polisi pun tengah melakukan penyelidikan.

WowKeren - Sebuah keluarga di Auckland, Selandia Baru tak akan pernah menyangka akan menemukan sisa-sisa tubuh manusia dalam koper yang mereka dapat dalam sebuah pelelangan. Polisi pun meluncur ke lokasi setelah mendapat laporan bahwa sisa-sisa manusia ditemukan dalam koper yang dibeli dalam lelang di fasilitas penyimpanan di Selandia Baru itu.

Polisi pun telah mengkonfirmasi laporan dan temuan sisa-sisa jasad manusia itu. Saat ini polisi masih dalam proses penyelidikan.

Melansir The Guardian dari laporan Newshub, bisa dipahami bahwa jenazah itu ditemukan dalam barang-barang di dalam wadah penyimpanan yang dibeli oleh keluarga yang tidak curiga. Polisi pun disebut dapat menangani beberapa set sisa-sia jenazah tersebut.

Polisi telah meluncurkan penyelidikan pembunuhan dan berusaha mengidentifikasi jenazah. Namun polisi tidak percaya keluarga terlibat dalam insiden itu.

Sebelumnya, penghuni sebuah rumah di Auckland menelepon polisi ketika mereka menemukan jenazah setelah mereka “membawa properti tanpa pemilik itu ke alamat mereka”, kata DI Tofilau Faamanuia Vaaelua.


Polisi tidak mau berkomentar lebih jauh. Mereka hanya mengatakan bahwa pemeriksaan postmortem sedang berlangsung.

"Kami menghargai ada minat publik yang signifikan atas apa yang telah terjadi, namun mengingat sifat dari penemuan itu, masih ada sejumlah penyelidikan yang harus dilakukan," kata Faamanuia Vaaelua.

“Prioritas bagi polisi adalah untuk mengkonfirmasi identifikasi almarhum sehingga kami dapat menetapkan keadaan lengkap di balik penemuan itu Ini juga akan mengarah pada pemberian nasihat kepada kerabat terdekat. Mengingat sifat penemuannya, ini mungkin memakan waktu lama," sambungnya.

"Saya merasa kasihan pada keluarga karena mereka tidak ada hubungannya dengan itu. Dan siapa pun yang melakukannya, ayo maju. Ini agak tidak adil, kawan. Ini mengerikan," ujar salah satu tetangga keluarga itu kepada Newshub.

Sementara situs web berita Stuff melaporkan bahwa tetangga lain telah memperhatikan "bau busuk" yang datang dari properti pada hari Kamis, tak lama sebelum polisi tiba. Tetangga lain mengatakan putranya telah melihat sebuah koper dikeluarkan dari sebuah trailer di properti itu dan dibawa ke tenda forensik.Detektif dan tim forensik terlihat berdiri dengan kaget, katanya.

(wk/amel)

You can share this post!

Artikel Terkait