Cita Citata Singgung Soal Hidup Sederhana di Momen Ultah, Sisipkan Ucapan Begini ke Didi Mahardika
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata singgung soal kehidupannya yang mungkin banyak disalah mengerti oleh orang lain, sisipkan ucapan terima kasih manis begini ke Didi Mahardika.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata menjadi salah satu artis yang juga bertambah usia di bulan Agustus ini. Tepatnya pada 14 Agustus lalu, Cita Citata genap memasuki usianya yang ke-28 tahun. Kini ia pun membagikan sebuah video momen perayaan yang didapatkannya dari orang terdekat di hari istimewa tersebut.

Cita Citata membagikan video saat ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga dan sahabat. Tak ketinggalan ada sosok DJ Didi Mahardika yang secara khusus membawakan kue ulang tahun untuk Cita Citata. Keseruan dan kebahagiaan terlihat jelas pada perayaan yang terkesan sederhana tersebut.

Setidaknya hal ini pula yang disampaikan oleh Cita Citata kepada publik melalui unggahannya kali ini. Ia membahas mengenai kehidupannya yang mungkin banyak disalah mengerti oleh orang lain. Salah satunya soal kerap dikira hidup bermewah-mewahan padahal sebenarnya ia senang hidup dalam kesederhanaan.

Banyak yang berbicara seolah olah sangat mengenal kami. Tapi sebetulnya tidak sama sekali. Banyak yang beranggapan seolah kami suka bermewah mewahan. Tapi sebetulnya kami mencintai hidup sederhana ‘sing penting ngumpul’,” ujar Cita Citata di Instagram. “Banyak yang memancing kami untuk menghakimi orang. Padahal hidup kami sangat tenang dalam kebersamaan tanpa memikirkan asumsi orang,” sambungnya.


Lebih lanjut, Cita Citata kemudian juga menegaskan jika kehidupannya memang tak ada drama. “Beginilah kami apa adanya. Tidak ada drama, tidak ada rekayasa, tidak seperti panggung sandiwara,” katanya lagi.

Tak hanya pesan mendalam yang diduga disampaikan Cita Citata kepada publik, namun sebuah pesan khusus juga dituliskan dan disisipkannya untuk Didi Mahardika. Seperti diketahui jika belakangan keduanya santer dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Cita Citata dan Didi juga mulai tak segan mengumbar kebersamaan di media sosial.

Cita Citata Singgung Soal Hidup Sederhana di Momen Ultah, Sisipkan Ucapan Begini ke Didi Mahardika

Instagram/@cita_citata

Pada kesempatan kali ini, Cita Citata lantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Didi Mahardika. Ia dengan manis mengungkapkan soal kenyamanan yang didapatkannya dari sosok Didi.

Terimakasih untuk teman hidupku yang sudah memberikan kenyamanan dan kebahagiaan yang tidak bisa ternilai di dunia @mahardhika_soekarno,” ujar Cita Citata. “Terimakasih juga untuk the chills family 28 tahun yang istimewa,” tutupnya.

Pesan yang disampaikan Cita Citata tak pelak membuat banyak netizen cukup salfok dibuatnya. Namun terlepas dari itu, ucapan selamat ulang tahun serta doa mendalam untuknya tak kalah banjir berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait