Bikin Henry Lau Gemas, Ternyata Ini Asal Mula Rayyanza Dipanggil Cipung
Instagram/henryl89
Selebriti

Nagita Slavina menjelaskan alasannya memberi sebutan Cipung untuk sang putra bungsu, Rayyanza Malik Ahmad. Pun Raffi Ahmad ikut-ikutan mengungkap makna dibalik panggilan Cipung tersebut.

WowKeren - Putra bungsu Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad sukses membuat idol kenamaan Korea, Henry Lau gemas setengah mati. Hal itu terjadi saat Henry sempat berkunjung ke Andara dan bertemu dengan Rayyanza. Mantan personel Super Junior itu bahkan sempat menggendong bayi yang acap kali disapa Cipung itu.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, Henry menyebut Rayyanza sangat lucu. Bayi 9 bulan itu bahkan tidak menangis atau pun rewel saat berada di gendongannya. "So cute!!!!" tulis Henry Lau dalam keterangan video yang diunggahnya, Senin (15/8).

Bikin Henry Lau Gemas, Ternyata Ini Asal Mula Rayyanza Dipanggil Cipung

Instagram Story

Namun, tahukah kalian dari mana asal mula Rayyanza dipanggil dengan sebutan Cipung? Terdengar menggemaskan memang, seperti sosok Rayyanza sendiri.

Nagita Slavina pun akhirnya membeberkan asal muasal dirinya memanggil sang putra dengan sebutan Cipung. Hal itu diungkapkan ibu dua anak ini saat diundang ke acara FYP Trans7. Gigi (sapaan akrab Nagita) menyebut jika dulunya si sulung, Rafathar Malik Ahmad juga memiliki panggilan sayang.


"Rafathar juga dulu ada panggilannya, Aa Baby. Kalau Cipung tuh pas bayinya (Rayyanza) itu kayak cipung cipung gemes," kata Nagita Slavina dalam video di kanal YouTube Trans7.

Nagita menyebut jika panggilan Cipung ini sempat diprotes oleh sang ibunta, Rieta Amalia. "Ini sudah dimarahin sama mama. Kenapa namanya Rayyanza bagus-bagus dipanggil Cipung," ujar Nagita seraya menirukan omongan Mama Rieta.

Meski begitu, Nagita sekali lagi menjelaskan kalau Cipung adalah panggilan kesayangannya pada Rayyanza. "Menurut aku mah ini panggilan kesayangan aku saja," sambungnya.

Seiring berjalannyawaktu, Nagita Slavina yakin kalau panggilan Cipung akan berganti dengan Rayyanza. Menurut Nagita, perawakan sang putra jika sudah bertambah besar nanti tidak lagi mirip seperti Cipung. "Kalau sudah gede mah mungkin sudah nggak kayak Cipung mukanya," jelas perempuan 34 tahun itu.

Di sisi lain, Raffi Ahmad mengungkap makna dari kata Cipung yang menurutnya. "Cipung tuh kayak aci ditepungin. Kalo menurut gue mah," tandas Raffi Ahmad.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts