Dikenal Dingin dan Cuek, Terbongkar Tabiat Rafathar Ini Bikin Nagita Slavina Sampai Nangis Haru
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina bongkar tabiat sang putra Rafathar yang mungkin tak banyak diketahui oleh publik, istri Raffi Ahmad tak kuasa menahan tangis haru saat ceritakan momen ini.

WowKeren - Nama dan sosok Rafathar Malik Ahmad tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia saat ini. Putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut begitu terkenal sejak dini bahkan juga kerap jadi perbincangan karena parasnya yang sangat tampan. Meski sering tersorot kamera, namun tentu tak semua sisi kehidupan Rafathar diketahui oleh publik. Setidaknya hal ini yang dibongkar oleh Gigi saat menjadi bintang tamu di acara FYP.

Mulanya Irfan Hakim sang pembawa acara menanyakan harapan Raffi dan Gigi untuk Rafathar yang baru saja genap memasuki usia tujuh tahun. Saat itu Raffi langsung membongkar pesan manis yang dituliskan istrinya untuk buah hati mereka.

Hal ini membuat Irfan Hakim lantas mengulik tentang sosok Rafathar di mata kedua orangtuanya ini. “Apa sih yang terbaik dari Rafathar?” tanya Irfan Hakim.

Pertanyaan tersebut sukses membuat Gigi tak kuasa menahan air mata harunya. Ia mengungkapkan tabiat sang putra yang mungkin tak banyak orang ketahui. Jika publik mengenal Rafathar sebagai bocah tampan yang terlihat cuek dan dingin, namun tidak kepada keluarganya.

Gigi membongkar habis sifat Rafathar yang begitu hangat dengan keluarga. Bahkan perhatian itu kerap ditunjukkan Rafathar saat memikirkan sang ibu sebelum pergi main ke luar rumah.


“Sebenarnya dia walaupun kayaknya kan Rafathar suka nggak peduli gitu kan tapi dia itu sebenarnya perhatian banget gitu sama mamanya, sama papanya,” ujar Gigi menahan tangis harunya. “Kadang kalau misalnya dia mau pergi, kayaknya kan pengennya pergi mulu main mulu gitu, tapi sebenarnya dia selalu nanyain gitu, 'tapi nanti kalau misalkan Aa pergi mama sendirian nggak dirumah?’ gitu,” cerita Nagita Slavina.

Irfan Hakim yang juga merupakan sahabat Raffi Ahmad turut membongkar satu sifat yang ia ketahui. Menurutnya Rafathar begitu tak suka melihat air mata orang yang disayangnya menetes. Hal itu pun dibenarkan oleh Gigi.

Gigi lantas membongkar ucapan Rafathar setiap saat melihatnya bersedih. Bocah tampan tersebut sontak menunjukkan perhatian penuhnya. Rafathar akan meminta sang ibu berhenti menangis dan menceritakan keluh kesah kepadanya.

“Terus dia juga paling nggak mau ada air mata ya?” ujar Irfan Hakim. “Iya ‘mama jangan nangis gitu, kenapa? Ngomong aja. Kenapa mama nangis' gitu,” kata Gigi lagi.

Tak hanya Gigi, Raffi juga kerap melihat sikap perhatian yang begitu manis ditunjukkan oleh sang putra tersebut yang tak ingin melihat ibunya sendirian. “Tapi dia baik, kalau misalkan Rafathar diajakin nginep ke rumah saudaranya, tapi dia bilang 'nggak ah mama sendiri, papa kan pulangnya malem',” ujar Raffi menambahkan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru