Berita Soal Pacar Baru Salah Kaprah Seret Pacar Anya, Kiky Saputri: Gak Tahu Harus Seneng Apa Sedih
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri bagikan momen tak terduga seraya pamerkan hasil tangkapan layar sebuah media yang cantumkan namanya. Pada pemberitaan ini, Kiky dikabarkan miliki pacar baru namun yang dipajang malah kebersamaannya dengan kekasih Anya Geraldine.

WowKeren - Kisah asmara komika Kiky Saputri sempat jadi sorotan usai dirinya menjalin kasih dengan manajernya sendiri yakni Agus Priyono. Namun sayangnya hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Meski begitu, tak butuh waktu lama bagi Kiky untuk menemukan pengganti baru. Belum lama ini, ia sudah pamerkan kekasih barunya di laman Instagram pribadinya. Diketahui nama dari kekasih Kiky yakni M. Khairi.

Tentu saja kabar Kiky kembali jalin hubungan asmara itu langsung menjadi pemberitaan di berbagai media. Hanya saja, terdapat sebuah media berita online yang edarkan foto salah kaprah soal kekasih Kiky.

Bukan M. Khairi, foto yang dipublish oleh sebuah media itu justru kebersamaan Kiky dengan pacar Anya Geraldine, Nadif Zahiruddin. "Gatau harus seneng apa sedih 😂 1. Sedih karena foto cowoknya salah.. 2. Seneng karena yang ditaro foto pacarnya @anyageraldine , apakah itu artinya kecantikanku sudah setara dengan Anya?" tulis Kiky dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Pasalnya pacar Kiky dengan Nadif sama-sama miliki brewok di bagian wajah. Tanpa menunggu lama, unggahan Kiky langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa akun centang biru pun turut meramaikan kolom komentar Kiky seraya ngakak.

"Bhauahahaaaaa kerennn kamuh," komen pedangdut Kristina. "Baru mau siap2 gelar kain kebaya Ki😂" celetuk desainer kondang Didiet Maulana. "Klo cantik masih bisa sama, tp klo tinggi kayanya ga yaaahhhh 😂 soalnya anya tinggiii bangett busetdah," seloroh netter lainnya.

"The real yang namanya serupa tapi tak sama😂," tambah yang lain. "Mon maaf ki aku ngakakk @kikysaputrii 🤣🤣🤣🤣🤣 tapi aku mo tag @anyageraldine juga biar aku gak ngakak sendirii🤣" timpal lainnya. "Hahahahahah wihh @anyageraldine bae bae itu, bahayaaaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait