Celine Evangelista Ikutan Pamer Foto Bareng Henry Lau, Balas Begini Saat Disebut Cocok
Selebriti

'Menyusul' Rossa, Prilly Latuconsina, Nagita Slavina, Celine Evangelista rupanya tak ingin ketinggalan dengan ikut bagikan momen bersama dengan Henry Lau.

WowKeren - Belakangan heboh sejumlah selebriti Tanah Air membagikan momen bersama dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Henry Lau. Mulai dari Rossa, Prilly Latuconsina hingga Nagita Slavina.

Tak cuma mereka, artis cantik Celine Evangelista rupanya juga tak mau ketinggalan. Pasalnya baru-baru ini, ia terlihat membagikan foto bersama Henry Lau.

Celine rupanya berkesempatan berfoto bersama dengan Henry Lau saat ke rumah Nagita Slavina. Pasalnya dalam foto yang dibagikan Celine, terlihat pula Nagita Slavina serta seorang pria bernama Aan.

Menariknya, Celine tampak berpose di samping Henry. Celine mengaku senang lantaran bisa berfoto dengan mantan member Super Junior itu.

"Caption nya apa yaa?? 😍😍😍 happpyyy sekaliii," tulis Celine dikutip dari unggahannya pada hari ini, Selasa (16/8).


Postingan Celine tersebut rupanya disambut heboh oleh para netter. Mereka rupanya tak menyangka jika Celine juga memiliki kesempatan berfoto bersama dengan Henry Lau.

Menariknya, ada pun pihak yang menyebut Celine cocok bersanding dengan Henry Lau. "Cocok 😝," tulis akun centang biru @aanstory.


Celine Evangelista Ikutan Pamer Foto Bareng Henry Lau, Balas Begini Saat Disebut Cocok

Sumber: Instagram

Ibu empat anak ini rupanya langsung merespons komentar tersebut. Akan tetapi, Celine justru menyeret nama Marshel Widianto. "Akutuhh cocoknya mentok sm aceelll ðŸĪŠ," balasnya.

Rupanya Celine tetap tak berpaling dari Marshel meski dijodohkan dengan orang lain. Sejumlah netter lantas ramai menandai akun Instagram Marshel mendapati komentar Celine tersebut.

Diketahui, Celine dan Marshel belakangan santer dikabarkan dekat. Keduanya pun kerap mengumbar momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing layaknya sepasang kekasih sungguhan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru