Difollow Fujianti Utami, Isra Mashel Anggota Paskibraka Tampan 2022 Ternyata Anak Pengacara Artis?
Instagram/sandyarifinsh
Selebriti
HUT RI Ke-77

Sosok Isra Mashel mendadak naik daun menjelang Upacara Bendera Kenegaraan menyambut HUT RI ke-77. Bukan sekedar tampan, terkuak sosok ayah Isra yang ternyata pengacara artis Tanah Air.

WowKeren - Senin, 15 Agustus, Presiden Joko Widodo resmi mengukuhkan 68 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (paskibraka) di Halaman Depan Istana Merdeka, Jakarta. Mereka yang terpilih itu mewakili 34 provinsi di Indonesia untuk menjadi petugas dalam upacara bendera pada 17 Agustus mendatang.

Yang menarik, Instagram milik salah satu anggota Paskibraka Nasional 2022, Isra Mashel Arifin, ini ternyata difollow sederet artis. Diantaranya Fujianti Utami, Gisella Anastasia, Raffi Ahmad hingga Dewi Persik.

Instagram

Isha Mashel Difollow Fuji dan Para Artis

Usut punya usut, para artis itu follow akun Isra yang ternyata putra dari pengacara artis. Ayah Isra merupakan pengacara Sandy Arifin yang terkenal memiliki sejumlah klien papan atas mulai dari keluarga Fuji, Gisel hingga Dewi Persik.

Lewat Instagram, Sandy sempat mengungkap rasa bangga pada Isra. Berwajah tampan, Isra merupakan siswa SMA Lab School Cirendeu, Kota Tangerang Selatan. Ia terpilih mewakili Provinsi Banten bersama Putri Viona dari SMAN 1 Kota Serang.

"Alhamdulillah Selamat abang @isra.mashel kebanggaan #paskibrakarepublikindonesia #paskibrakanasional2022 #bismillahirrahmanirrahim @pilarsaga_official," tulis Sandy.


Instagram

Isha Mashel Saat Sesi Latihan Paskibraka

Sandy juga memamerkan video Isra ketika sedang latihan. Tak dipungkiri, Isra terlihat gagah dan tampan ketika memakai seragam pasukan Paskibraka Nasional 2022.

Prestasi putra dari Sandy itu tak urung memicu reaksi kagum. Publik mengucap selamat atas terpilihnya Isra dan mendoakan agar putra Sandy itu bisa mengemban tugas dengan baik.

"Selamat abang @isra.mashel anak ganteng sholeh nya abang @sandyarifinsh 😍😍😍 sebagai sesama warga tangsel bangga bgt aku 👏👏👏," kata netter. "Mantaaap Bang Jagoannya 👏👏👏 Selamaaaat Selamaaat Berlatih dan Sukses Pelaksanaan Tugas nantinya. Amin 🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️," kata netter.

Sebelumnya, Isra juga mengungkap kebanggaan karena bisa terpilih. Ia menyukai paskibraka sejak masih SD.

"Perasaan saya, ketika saya mendengar bahwa saya masuk ke tingkat nasional. Saya merasa senang dan juga bahagia," kata Isra. "Saya dari kelas 6 SD dulu sering mengibarkan bendera di sekolah, dan waktu pas SMP juga saya sering latihan."

Isra juga mengakui kalau tak mudah untuk bisa menjadi anggota Paskibraka. "Karena kita memiliki saingan yang cukup ketat juga, dan Alhamdulillah-nya mungkin rezeki saya, bisa masuk ke tingkat nasional," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts