Park Eun Bin & Kang Tae Oh Dibocokan Ngenes Usai Putus di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Woo Young Woo (Park Eun Bin) menghadapi kenyataan memilukan usai bertemu dengan kakak perempuan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh). Pengacara itu memutuskan untuk putus dari Lee Jun Ho.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (17/8) mendatang. Jelang tayang, tim produksi membocorkan foto adegan ngenes milik Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Sebelumnya di "Extraordinary Attorney Woo", Woo Young Woo dan Lee Jun Ho bersama tim pengacara Hanbada lainnya pergi ke pulau Jeju untuk perjalanan bisnis. Setiap orang mengalami semacam perubahan emosional di sana.

Secara khusus, Woo Young Woo menghadapi kenyataan yang memilukan usai bertemu dengan kakak perempuan Lee Jun Ho. Berpikir bahwa tidak akan bisa membuat pria bahagia, Woo Young Woo memutuskan untuk putus dari Lee Jun Ho.

Foto adegan terbaru "Extraordinary Attorney Woo" menunjukkan kehidupan sehari-hari Woo Young Woo dan Lee Jun Ho setelah putus. Mereka biasanya menghabiskan makan siang bersama dan berbicara tentang ikan paus, tapi sekarang Woo Young Woo makan sendirian di kantornya, sedangkan Lee Joon Ho bergabung dengan rekan-rekannya.


Park Eun Bin & Kang Tae Oh Dibocokan Ngenes Usai Putus di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Naver

Foto lainnya menampilkan Woo Young Woo mengintip melalui tirai dengan mata kesepian. Lee Jun Ho, yang merasakan tatapannya, berbalik menatap sang pengacara. Pandangan pria itu dingin tidak seperti kehangatan dan kegembiraan yang kerap ditunjukkannya.

Potret lain menunjukkan keduanya akan saling berhadapan. Lee Jun Ho seolah tidak bisa menahan perasaan bingung karena Woo Young Woo meminta pisah darinya. Akan menarik untuk mengetahui apakah "pasangan paus" ini akan bersatu kembali atau tidak.

Tim produksi membocorkan, "Woo Young Woo dan Lee Jun Ho akan menghadapi badai efek setelah perpisahan mereka. Harap perhatikan untuk melihat apakah mereka akan menerima kenyataan yang menyakitkan dan putus atau mengumpulkan keberanian dan mengungkapkan ketulusan mereka satu sama lain."

"Tolong perhatikan kinerja dan pertumbuhan pengacara pemula yang akan menghadapi kasus terbesar tanpa Jung Myung Seok (Kang Ki Young)," imbuh tim produksi. "Extraordinary Attorney Woo" sendiri kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait