Bestie Jadi Pasutri, Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Auto Salting Saat Syuting Adegan Mesra 'Big Mouth'
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Yoona SNSD dan Lee Jong Suk menampilkan interaksi menggemaskan saat syuting adegan mesra 'Big Mouth'. Intip cuplikan syutingnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk diketahui telah bersahabat selama belasan tahun karena pernah menjadi trainee di agensi yang sama. Mereka begitu dekat hingga tak ragu untuk pamer keakraban di berbagai acara.

Kini, mereka disatukan dalam drama "Big Mouth" sebagai pasangan suami istri (pasutri). Karena sejarahnya yang cukup panjang, tak heran bila keduanya terlihat begitu akrab saat sedang syuting drama tersebut.

Pada Selasa (16/8), saluran YouTube A Story membagikan video behind the scene episode terbaru "Big Mouth". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk saat Lee Jong Suk dan Yoona syuting adegan mesra di penjara.

Dalam adegan itu, karakter mereka yang bernama Park Chang Ho dan Go Mi Ho membicarakan masalah serius di lapangan penjara. Park Chang Ho berhasil meyakinkan Go Mi Ho bahwa dia bukan Big Mouse, dan mereka akhirnya berpelukan mesra.


Interaksi mereka dalam kehidupan nyata tak kalah uwu dari yang ditayangkan. Sebab mereka terlihat salting (salah tingkah) saat harus merekam sejumlah adegan mesra.

Syuting awalnya berjalan dengan lancar karena Lee Jong Suk mampu mengucapkan dialognya dengan baik. Namun Yoona mulai terbata-bata saat mengucapkan dialog sambil menatap mata Lee Jong Suk. Situasi ini akhirnya membuat mereka saling tersenyum pada satu sama lain.

Bestie Jadi Pasutri, Yoona dan Lee Jong Suk Auto Salting Saat Syuting Adegan Mesra \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Saat Yoona kembali melakukan kesalahan, Lee Jong Suk tak kuasa menahan tawanya. Begitupun dengan Yoona yang langsung memberi pukulan kecil pada Lee Jong Suk sembari tertawa terbahak-bahak.

Meski dipenuhi dengan canda tawa, syuting adegan itu akhirnya berjalan dengan lancar. Baik Yoona maupun Lee Jong Suk mampu melakukan bagiannya dengan baik dan menunjukkan akting yang mumpuni.

Sementara itu, episode terbaru "Big Mouth" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 10,8 persen. Ini tak hanya menandai peningkatan signifikan dari episode sebelumnya, namun juga merupakan rating tertinggi mereka sejak tayang pada 29 Juli lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts