Lee Se Young Jadi Pengacara di 'The Law Cafe', Media Korea Sebut Rival Park Eun Bin
Naver
TV

Dalam 'The Law Cafe', Lee Se Young secara kebetulan akan menantang peran seorang pengacara seperti yang dilakukan Park Eun Bin pada drama populer 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Lee Se Young sebentar lagi akan comeback akting membintangi "The Law Cafe". Sang aktris cantik didapuk memerankan karakter Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menyewa tempat di tanah milik Kim Jung Ho (Lee Seung Gi).

Menjelang penayangan "The Law Cafe", media Korea Selatan menyoroti bagaimana orang-orang di industri penyiaran mengatakan bahwa giliran Lee Se Young yang akan membuat semua orang menjadi gila setelah Park Eun Bin yang membintangi "Extraordinary Attorney Woo".

Lee Se Young dan Park Eun Bin disebut sebagai rival karena merupakan aktris seumuran yang lahir tahun 1992. Mereka juga sama-sama memulai karier sebagai aktris cilik bahkan pernah membintangi drama yang sama "My Love Patzzi" pada 2002 silam.

Dulu, Lee Se Young sedikit di depan Park Eun Bin dengan jumlah penampilan dalam drama, iklan, jaminan, dan siaran. Saat situasi berbalik, fans mulai mendesak agensi mengatakan, "Sato kami (nama panggilan Lee Se Young) seharusnya menjadi bintang Hallyu terlebih dahulu".


Tidak seperti Park Eun Bin yang telah mengubah dirinya berkali-kali sejak drama JTBC "Age of Youth", Lee Se Young sudah memiliki citra polos dan canggih sejak ia masih muda, yang cukup untuk membuatnya disebut "Hwang Shin Hye Kedua".

Lee Se Young memiliki wajah karakter utama yang khas, yang kecil dan disorot dengan fitur wajah yang khas. Kemampuan akting sang aktris juga cukup mengagumkan hingga disukai oleh para produser film dan drama.

Secara khusus, Lee Se Young sangat pandai berakting drama sejarah dan telah membintangi beberapa karya sejarah panas dengan rating pemirsa yang tinggi seperti "The Crowned Clown" dan yang belum lama ini tamat, "The Red Sleeve".

Kini dalam "The Law Cafe", Lee Se Young secara kebetulan akan menantang peran seorang pengacara seperti yang dilakukan Park Eun Bin dalam "Extraordinary Attorney Woo". Meskipun genre dan peran mereka jelas berbeda, akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangan akting keduanya ketika sama-sama menjadi pengacara.

Sementara itu, "The Law Cafe" baru akan ditayangkan pada 5 September mendatang. Sedangkan "Extraordinary Attorney Woo" pekan ini akan mengakhiri penayangan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait